free stats Messi dan Griezmann Borong Gol Kemenangan Barcelona - kudiam.com

Messi dan Griezmann Borong Gol Kemenangan Barcelona

Granada, Jambipos – Lionel Messi dan Antione Griezmann memperlihatkan penampilan terbaiknya saat Blaugrana membantai tuan rumah Granada empat gol tanpa balas pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Pasalnya empat gol kemenangan tim Catalan tersebut diborong keduanya. Griezman membuka kemenangan timnya ketika pertandingan baru berjalan 12 menit sebelum digandakannya pada menit ke-63.

Sementara Messi menyumbang gol pada menit ke-35 dan menggenapkan keunggulana 3-0 Barcelona sebelum turun minum di menit ke-42. Gol pertamanya datang meneruskan bola umpan Griezmann, sedangkan gol kedua lahir dan eksekusi bola mati.

Untuk Griezmann, dua gol pada laga itu sekaligus mengakhiri kemandulannya, setelah absen tidak mencetak gol pada sembilan pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona.

Adapun bagi Messi, kedua gol itu memperlihatkan dirinya semakin subur pada paruh kedua musim ini. Sebelumnya, saat bertandang ke Bilbao, dia juga memborong dua dari tiga gol kemenangan 3-2 Barcelona atas tuan rumah. Total, Messi sudah mencetak 11 gol di La Liga musim ini dan menjadi pemain terdepan dalam perburuan gelar Pichichi atau top skor La Liga.

Tambahan tiga poin dari laga ini memantapkan posisi mereka di peringkat tiga klasemen sementara dengan 34 poin dari 18 pertandingan. Mereka hanya tertinggal empat angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen dan tiga poin dar Real Madrid.

Laga ke-16 Atletico Madrid yang dijadwalkan melawan Athletic Bilbao dibatalkan karena cuaca buruk. Sementara, pertandingan Real Madrid melawan Osasuna yang berlangsung dalam cuaca buruk karena bermain di bawah guyuran hujan salju, berakhir imbang 0-0.(JP)

 

Sumber: BeritaSatu.com

See also  Merangin Juara Gubernur Cup 2020 Setelah Tekuk Kerinci 2-0

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.