Modifikasi Mitsubishi Xpander Tampil Beda

Modifikasi Mitsubishi Xpander Tampil Bedakudiam.com – Mitsubishi Indonesia menggebrak pasar mobil paling laris dengan MPV kelas bawah atau Low MPV berkapasitas tujuh penumpang, Mitsubishi Xpander. Keberhasilan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia sampai Honda Mobilio dijadikan bahan pembelajaran yang apik untuk meracik kendaraan mereka. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (Mmksi) pun menjadikan sang LMPV sebagai tulang punggung penjualannya.

terbukti, pada satu waktu mobil ini sempat menjadi yang terlaris di Indonesia. Apalagi klaim Mitsubishi jika spesifik di kelas LMPV 1.500 saja, mobil ini memang terlampau populer.desain Xpander disajikan dengan rumus yang terlalu out of the box. Seolah tak mau main kondusif, konsumen Tanah Air disajikan tampilan yang tertentu dan tak selaras dengan kelas mobil harga terjangkau.

Para petinggi MMKSI yang bertandang ke redaksi Oto.Com, dulu bilang desain Xpander, memang dirancng tidak jauh berbeda dengan versi konsep yang disebut XM Concept. Sekedar sedikit yang berbeda. Dan kenyataannya, sepintas yang berbeda semata-mata velg dan spion samping. Lebih-lebih garis desain di body samping pun tidak benar-benar berubah.

Berbicara soal fitur dan spesifikasi, mesinnya berkapasitas 1,5 liter berteknologi Mivec. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sampai 105 ps dengan berbahan bakar bensin. Jujur saja, diatas kertas, angka ini agak mengecewakan, sebab kompetitornya miliki tenaga yang lebih besar. Honda Mobilio menjadi rajanya di bidang ini dengan 110 ps.namun kecuali bicara ground clearance, maka Xpander yang pertama. Dengan 205 mm, pengemudinya bisa melewati medan offroad gampang tanpa kudu risi dek bawah mentok.

xpander ada didalam empat varian : Ultimate, Sport, Exceed, dan Gls. Low MPV ini dibekali dua pilihan transmisi yaitu otomatis dan manual. Soal harga, Xpander dibanderol mulai berasal dari Rp 221 – Rp 278 jutaan. Harganya sahih-sahih menyenggol sang penguasa pasar, Toyota Avanza, sampai ke varian Veloz.Kini, sesudah sukses mendapatkan popularitas, Mitsubishi Xpander pun melanglangbuana ke pasar ekspor. Negara tujuan pertama adalah Filipina, dan sesudah itu akan merambah juga ke Malaysia dan lebih dari satu negara ASEAN lainnya. Targetnya, 20.000 Xpander tiap-tiap bulan akan memasuki pasar ekspor ini.

See also  Modifikasi Toyota Fortuner Tampil Elegan

Untuk di di dalam negeri, Xpander mulai didistribusikan (Penghantaran) ke konsumen akhir September 2017. Demi menolong layanan baik penjualan maupun pascapenjualan, Mitsubishi pun tetap memperluas jaringan pelayannnya. Sampai minggu ini (Maret 2021), tak tidak cukup 154 dealer Mitsubishi spesifik mobil penumpang telah melayani pelanggan berasal dari Aceh sampai Papua. Penambahan ini merupakan bagian berasal dari komitmen MMKSI untuk melayani konsumen Xpander yang akan mendongrak populasi merek berlambang tiga berlian di tanah air.

Populer Modifikasi Mitsubishi Xpander

Temuan kita, larisnya Xpander bukan tanpa alasan. Desain yang modern, suspensi nyaman, interior mewah dan juga mengonsumsi BBM yang tak boros mengakibatkan Xpander sanggup merebut hati konsumen.

Agar banyak juga pengguna yang udah memilikinya, memilih lakukan modifikasi dengan pendekatan yang simpel, dengan utamakan faedah supaya tidak memengaruhi esensi Xpander sebagai mobil keluarga.

Mitsubishi Xpander lahir dengan DNA brand yang kental akan perbedaan makna sport dan reli. Lebih-lebih mobil ini dijadikan prototip MPV reli pertama di dunia oleh sang Brand Ambassador yang juga pereli dunia, Rifat Sungkar. Xpander disulap menjadi mobil reli kelas Ap4.

Berasal dari situ, penduduk pun banyak yang menjadikan genre reli ini sebagai inspirasi. Tentunya tak salah juga jika ada beberapa orang yang memilih genre elegan sebagai pendekatan visual modifikasi Xpander. Maklum, basis kendaraan ini telah lumayan digdaya untuk dibawa menjadi lebih mewah. Lowrider, lebih-lebih luxury sekedar lebih dari satu berasal dari genre-genre modifikasi yang bisa Kamu pilih.

Kecuali mau main kondusif, dan sekadar menambah fungsionalitas atau keamanannya, Kamu juga bisa bermain di sektor interior dan kabin. Banyak hal yang bisa diolah berasal dari sisi di dalam sang Low MPV supaya ia naik kelas.

See also  Cara-Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Instagram, Simak Langkah-Langkahnya!

Body

Desain Mitsubishi Xpander ini udah bagus, menjadi tidak mesti banyak ubahan yang dijalankan. Layaknya memasang body kit original Mitsubishi yang akan mengakibatkan tampilan Xpander jadi lebih elegan. Body kit ini meliputi add on depan, add on belakang, side skirt kanan, side skirt kiri dan juga cover foglamp. Di Autobless, bodykit ini dibandrol Rp 4jt udah terhitung pengecatan.

Ganti Velg

Dimensi body Xpander ini tergolong memadai besar dibanding rival dikelasnya, agar pelek bawaanya yang 16 inci nisbi terlihat kecil. Untuk menaikkan tampilan dan juga tidak menghilangkan kenyamanan disarankan paling besar untuk mengganti pelek diameter 18 inci. Sebab jika lebih besar berasal dari itu bobot akan semakin berat dan profil ban akan benar-benar tipis yang akan kurangi kenyamanan.

Headunit dan Audio

Kecuali Kamu punyai Xpander yang masih kenakan headunit dengan fitur minim, maka mengganti ke jenis yang berfitur Apple Car Play dan Android Auto bisa menjadi opsi menarik. Setidaknya Kamu bisa memutar lagu atau tayangan apa saja di perjalanan segera berasal dari ponsel Kamu. Tapi jika ingin output nada yang dihasilkan optimal, maka opsi penggantian perangkat pengeras melodi bisa mencukupi ekspektasi. Sepaket pengeras nada two way 6,5 inci, subwoofer 10 inci dan power amplifier berlabel Pioneer dibanderol kisaran Rp 14,5 juta berikut instalasi, boks dan dua lembar peredam untuk menolong kekedapan kabin. Dengan begini, audio di kabin Renault Triber serasa mobil premium

Aksesoris Mitsubishi Xpander

Banyak aksesoris untuk Xpander yang udah ada di pasaran. Bukan cuma yang dijual oleh MMKSI via dilernya, tetapi juga toko-toko sukucadang udah meniagakannya.
Pastikan peranti yang Kamu pilih bisa dipasang tanpa mesti mengubah banyak hal di dalam mobil ya. Jangan lupa juga jaga selalu keamanan kelistrikan pas instalasi peranti yang membutuhkan energi.

See also  7 Trik Belajar Saham Pemula,simak Apa Saja?

Speedometer Digital Pajero

Beruntungnya pemilik Mitsubishi Xpander, sebab punya banyak aksesori yang common parts dengan product Mitsubishi lainnya. Layaknya Speedo TFT Digital kepunyaan Pajero Sport facelift bisa dipasang di Xpander dan begitupun juga stirnya yang terdapat switch audio telepon. Di Supermekanik, mereka udah berpengalaman lakukan pergantian ini. Tetapi untuk harga bervariatif tergantung ketersediaan barang.

Velg Stylish

Rotors Wheelstore menyediakan berbagai pilihan pelek untuk Xpander, dari model racing hingga elegan. Seperti replika OZ Superturismo 17 inci dibandrol Rp 5.2 juta serta replika Work CR Kiwami 18 inci yang dapat dibeli seharga Rp 6.2 juta.

Power Back Door

Memicu pintu bagasi bisa terbuka secara elektrik pasti bisa menjadi opsi. Ada platform yang dijual oleh ASM dengan harga Rp 6 jutaan. Peranti ini sifatnya plug and play, alias tidak mesti merusak ataupun memotong-motong jalur kabel yang ada. Asyiknya, akses bagasi pun menjadi bisa ditunaikan via tombol di didalam kabin, pintu, lebih-lebih berasal dari remote sekalipun. Oh ya, harga itu udah terhitung pemasangan dan garansi selama 2 th ya. Kecuali Kamu merasa ini saja masih tidak cukup, bisa juga tambahkan sensor kaki sehingga aksesibilitas kian praktis lagi, tentunya dengan imbuhan biaya lagi ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *