free stats Orang Tua Bripda Puput sudah Urus Penikahan dengan Ahok - kudiam.com

Orang Tua Bripda Puput sudah Urus Penikahan dengan Ahok

Jambipos, Jakarta – Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Bripda Puput Nastivi Devi makin santer. Diketahui orang tua Bripda Puput sudah mengurus administrasi pernikahan anaknya dengan Ahok.

“Iya (sudah diurus untuk pernikahannya) tapi saya lupa waktunya. Sudah saya tanda tangani saja karena kita pikir cukup syarat ya kita layani,” kata Lurah Pasir Gunung Selatan Aslih Sinten kepada detikcom, Rabu (23/1/2019).

Aslih mengatakan orang tua Puput sudah datang ke kelurahan mengurus administrasi tersebut sejak seminggu lalu. Saat ditanya soal calon suami yang didaftarkan, Aslih tidak menyebut nama Ahok.

Dia hanya mengatakan calon suami Puput sesuai dengan rumor yang sedang berkembang.

“Calonnya ya saya begitu juga ya asal udah baca apalagi saya berpikir nggak akan berkembang. Ya iya kan rumornya kan seperti itu,” tutur Aslih.

Soal lokasi pernikahan Ahok dan Puput, Aslih mengaku tidak begitu memperhatikan nama yang tertulis dalam permohonan yang diajukan. Dia memproses permohonan tersebut karena Puput merupakan warganya.

“Kenapa saya tanda tangani karena Puput kan warga saya, KTP-nya Gunung Selatan, lantas dia minta dilayani saya layani, ya sudah saya tanda tangani karena cukup syarat,” tutur dia.

Soal rencana pernikahan ini awalnya diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi (Pras). Pras mengatakan Ahok akan melangsungkan pernikahan pada 15 Februari nanti.

Bersama Djarot Saiful Hidayat, Pras mengatakan akan menjadi saksi pernikahan karibnya itu.(*)

 

Sumber: Detik.com

See also  Pemprov Jambi Janji Dukung Penuh HPN 2021

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.