free stats Panduan Mudah Menghasilkan Uang Di Youtube - kudiam.com

Panduan Mudah Menghasilkan Uang Di Youtube

Panduan Mudah Menghasilkan Uang Di Youtubekudiam.com – Hai ges jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Cara mendatangkan uang dari Youtube adalah salah satu misteri yang paling membuat penasaran dia dijawab oleh beberapa orang saat ini.

Mohon fokus, banyak sekali kisah sukses dari Youtube – sebutan bagi para content creator – yang harus memiliki opsi untuk mendatangkan uang dari Youtube hingga miliaran rupiah setiap bulannya.

Nama-nama selebriti juga sering disinggung sebagai kreator yang puas bisa mendatangkan uang dari Youtube.

Decdy Corbuzier, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Anang Hermansyah, Ria Ricis, dan banyak lagi yang sering dianggap sebagai penonton tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari Youtube, bahkan uang tunai yang mereka dapatkan dari Youtube mereka dapatkan dari Youtube sehingga mereka dapat melacak berita programnya.

Tak hanya selebriti, banyak orang biasa yang sering disebut-sebut sukses mendatangkan uang dari Youtube. Nama-nama seperti Isayang, Nikmatul Rosidah, Alman Mulyana, Joy Skylight, dan Farida Nurhan dikenal sebagai orang awam yang saat ini sukses mendatangkan uang dari Youtube.

Semua hal dipertimbangkan, apakah Anda juga perlu tahu cara menghasilkan uang dari Youtube? Tenang saja, sebenarnya bukan rahasia lagi bagaimana cara mendatangkan uang dari Youtube.

Google, organisasi pemilik panggung berbagi video Youtube, menjelaskan seluk beluk cara mendatangkan uang dari Youtube melalui laman otoritas ini.

Syarat paling awal agar bisa mendatangkan uang dari Youtube adalah mendaftar dan diakui di Program Mitra Youtube.

Memang, untuk mendaftarkan mitra Program YouTube sehingga Anda dapat mulai menghasilkan uang dari Youtube, Anda harus memenuhi kriteria berikut: setuju dengan semua kebijakan adaptasi Saluran YouTube.

Menurut Google, kebijakan Saluran YouTube adalah berbagai kebijakan yang memungkinkan Anda untuk beradaptasi di YouTube.

See also  Tips Membuat Essen Buah Simpel Dan Galak

Sebagai mitra YouTube, pengaturan Anda termasuk strategi program mitra YouTube mengharuskan Anda untuk menyesuaikan diri dengan strategi adaptasi yang memungkinkan menghasilkan uang di YouTube.

Siaran langsung di area yang menyediakan pasangan program YouTube. Tidak ada pedoman komunitas yang diingat untuk saluran Anda.

Memiliki lebih dari 4.000 jam waktu tonton adalah hal yang sah dalam 12 bulan terakhir. Memiliki lebih dari 1.000 pelanggan.

Memiliki akun AdSense yang terkait. Memang, jika Anda telah berhasil mendaftar dan diakui dalam program mitra Youtube, Anda dapat mulai menghasilkan uang dari Youtube.

Intinya, seperti yang ditunjukkan oleh Google, Anda dapat menghasilkan uang di YouTube melalui fitur-fitur berikut: pendapatan iklan: pendapatan promosi dari iklan display, cross-over, dan video.

Ini adalah hal yang dianggap sebagai mesin uang di Youtube. Saluran berlangganan: pelanggan Anda melakukan pembayaran terjadwal berulang kali sebagai imbalan atas manfaat khusus yang Anda tawarkan.

Pameran barang dagangan: Penggemar Anda dapat menemukan dan membeli barang dagangan bertanda yang ditampilkan secara resmi di laman tontonan Anda.

Super Chat dan Super stiker: penggemar Anda perlu membayar agar pesan mereka ditampilkan selama siaran langsung (streaming).

Pendapatan YouTube Premium: Dapatkan biaya berlangganan untuk pelanggan YouTube Premium yang menonton konten Anda.

Setiap elemen memiliki berbagai persyaratan masing-masing, selain persyaratan kuantitas pelanggan dan vewership.

Jika Google menganggap bahwa saluran atau video yang Anda tidak memenuhi syarat, fitur tertentu mungkin tidak tersedia.

Google juga menjelaskan bahwa mereka harus memenuhi persyaratan yang sah dari setiap distrik di mana elemen tersebut tersedia.

Selain itu, karena Google ingin memberi imbalan kepada Kreator hebat, mereka perlu memastikan ada pengaturan yang memadai di saluran Anda.

See also  Link Full No Sensor 103.194 l70 153

Oleh karena itu, Google perlu lebih puas dari saluran untuk melihat. Ingatlah bahwa Google terus-menerus memeriksa saluran Anda untuk memastikan saluran itu ada sesuai dengan kebijakan mereka.

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.