free stats Pelajar SMP Tenggelam Arus Sungai di Merangin Ditemukan Tewas - kudiam.com

Pelajar SMP Tenggelam Arus Sungai di Merangin Ditemukan Tewas

Jambipos, Merangin – Pelajar SMP yang  dikabarkan hilang tenggelam saat mandi di aliran Sungai Desa Sungai Udang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jum’at (18/01/2019) sekitar pukul 13:00 WIB ditemukan tewas.

Data yang di dapat sementara korban bernama Nanda siswa SMP warga Desa Tanah Abang RT 13 Kecamatan Pmenang Kabupaten Merangin hanyut terbawa arus derasnya sungai yang ada di Desa Sungai Udang SPB . Korban diduga lagi asik main di sungai sama teman-temanya, tanpa sepengetahuan teman temannya korban terjun duluan ke sungai

Setelah terjun ditunggu korban tidak muncul-muncul, karena temanya yang belum terjun merasa khawatir akhirnya mencari pertolongan.

Di bantu warga setempat dalam pencarian akhirnya korban di temukan sekitar Pukul 18:30 WIB di bawah jembatan sekitar 15 meter dari kejadian dengan keadaan tak bernyawa.

Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama saat di konfirmasi membenarkan atas kejadian ada anak hanyut di sungai.

Benar tadi siang ada anak hanyut di sungai, sekarang korban sudah di temukan an korban langsung di bawa ke rumah orang tuanya untuk langsung di makamkan,” katanya.(JP-Bay).

See also  IKWI Anjangsana ke Tiga Panti, Bantu Sembako

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.