free stats Pemilihan Anggota BPD Desa Limbur Merangun Berjalan Sukses - kudiam.com

Pemilihan Anggota BPD Desa Limbur Merangun Berjalan Sukses

Jambipos, Merangin-Pemerintah Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kàbupaten Merangin menggelar Pemilihan Anggota BPD periode 2020-2026 berjalan lancar dan sukses, Rabu (8/9/2020). Acara tersebut di hadiri oleh pak Sekcam ,ARIPHIDAYAT didampingi oleh Babinsa Ahmad Yusan, POL PP, dan juga anggota Polsek Pamenang.

Hapis calon terpilih mengucapkan terima kasih kepada warga Limbur Merangin yg percaya kepada nya untuk menjadi wakil masyarakat Limbur Merangin kerena desa masih perlu bimbingan.

Lanjut nya mengatakan jumlah mata pilih untuk Dusun renah pelayang 159 dengan jumlah calon sebanyak 4 0rang. Dari hasil pemilihan BPD desa tenah pelayang secara langsung di menangkan oleh Nomor Urut 4 M Hapis dengan perolehan jumlah 84 suara.

No 1. Sulaiman -61 Suara
No 2. Ahmad Lani – 2 Suara
No 3. Abu Leman -1 Suara
No 4. Muhamad Hapis 84 Suara

Sementara sisa suara yang rusak dan tidak terpakai ada 11 suara. Tokoh masyarakat Limbur Merangin M Nasir R /Kadus mengatakan Hapis memang kami sengaja mendukung mereka untuk maju menjadi BPD di desa ini kerena Hapis mampu dalam segala bidang. “Makanya saya menghimbau kepada masyarakat ayo gunakan hak pilih dengan sebaikingkin itulah yang membuat Desa kita lebih maju lagi,” katanya. (JP-Yah)

See also  H Al Haris Pantau Sejumlah Proyek Jalan di Desa

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.