free stats Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Kabupaten ke 56 - kudiam.com

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Kabupaten ke 56

Jambipos, Tanjabar-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Upacara Memperingati Hari Jadi ke 56 Tahun 2021 di Gedung Balai Pertemuan Tanjabar, Selasa pagi (10/08/2021). Bertindak selaku Pembina upacara Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat, sementara OPD, instansi vertical dan Camat memgikuti via virtual zoom.

Peringatan HUT ke 56 tahun ini mengusung thema “Mari Satukan Tekad Membangun Tanjung Jabung Barat Yang Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dalam pidatonya Bupati H. Anwar Sadat memgatakan Hari ini 10 Agustus 2021 adalah hari jadi Kab. Tanjab Barat yang ke 56 tahun dan juga bertepatan dengan tahun baru Islam 1443 H yang memiliki makna khusus bagi yang beragama Islam.

“Oleh karena itu mari kita refleksi diri dan bekerja keras meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Sebagai refleksi usia Kabupaten Tanjab Barat di tahun 2021 ini mendapat capaian penghargaan dari BPKP yaitu predikat WTP, penghargaan Kabupaten lalayak anak tingkat pratama dari kementerian Perlindungan anak dan perempuan dan masih ada yang lain lagi.

“Ini saatnya kita bergandeng tangan bekerja sama bahu membahu membangun Tanjab Barat sesuai bidang dan kapasitas,” ucap Bupati.

“Saat ini kita masih dilanda Pandemi Covid-19, Kab. Tanjab Barat bersama pihak pihak terkait yang tergabung dalam Satgas Covid 19 telah melakukan upaya upaya pencegahan, pemberian bansos diantaranya meliburkan sekolah, Membatasi perjalanan Dinas, masyarakat juga diharapkan mengurangi perjalanan ke luar daerah, dihimbau kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan masyarakat,” tandasnya. Usai memimpin Upacara Bupati Tanjab Barat menyapa para Camat dan OPD melalui aplikasi zoom meeting.(JP-Chy)

See also  Kapolres Bersama Kodim Dan Pemkab Tanjab Barat Evaluasi Kegiatan Satgas Covid-19

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.