free stats Perayaan Imlek Nasional “Bersatu Untuk Indonesia Maju” - kudiam.com

Perayaan Imlek Nasional “Bersatu Untuk Indonesia Maju”

Jambipos, Jakarta-Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ketua Panitia Soeherman Gandi Sulistiyanto (tiga kanan), sejumlah tokoh Tionghoa Indonesia untuk menuju tempat acara perayaan Imlek Nasional 2020 di Indonesia Convention Exhibition Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (30/1/2020). Perayaan Imlek Nasional 2020 yang dihadiri lebih dari sepuluh ribu warga Tionghoa Indonesia ini mengangkat tema “Bersatu Untuk Indonesia Maju” yang menghadirkan kesenian dan kuliner Tionghoa. (JP-Sumber: BeritaSatuPhoto/Joanito De Saojoao).

Presiden Joko Widodo (dua kanan) didampingi Ketua Panitia Soeherman Gandi Sulistiyanto (kanan), dan sejumlah tokoh Tionghoa Indonesia disambut tarian barongsai dalam acara perayaan Imlek Nasional 2020 di Indonesia Convention Exhibition Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (30/1/2020). Perayaan Imlek Nasional 2020 yang dihadiri lebih dari sepuluh ribu warga Tionghoa Indonesia ini mengangkat tema “Bersatu Untuk Indonesia Maju” yang menghadirkan kesenian dan kuliner Tionghoa. SP/Joanito De Saojoao.
Presiden Joko Widodo (tengah) dalam sambutannya dalam acara perayaan Imlek Nasional 2020 di Indonesia Convention Exhibition Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (30/1/2020). Perayaan Imlek Nasional 2020 yang dihadiri lebih dari sepuluh ribu warga Tionghoa Indonesia ini mengangkat tema “Bersatu Untuk Indonesia Maju” yang menghadirkan kesenian dan kuliner Tionghoa. SP/Joanito De Saojoao.

Presiden Joko Widodo (tengah) berdialog bersama warga keturunan Tionghoa, diantaranya mantan atlet bulu tangkis Susi Susanti (kanan), dalam acara perayaan Imlek Nasional 2020 di Indonesia Convention Exhibition Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (30/1/2020). Perayaan Imlek Nasional 2020 yang dihadiri lebih dari sepuluh ribu warga Tionghoa Indonesia ini mengangkat tema “Bersatu Untuk Indonesia Maju” yang menghadirkan kesenian dan kuliner Tionghoa. SP/Joanito De Saojoao.
Sejumlah pemuka agama membawakan doa secara lintas agama dalam acara perayaan Imlek Nasional 2020 di Indonesia Convention Exhibition Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (30/1/2020). Perayaan Imlek Nasional 2020 yang dihadiri lebih dari sepuluh ribu warga Tionghoa Indonesia ini mengangkat tema “Bersatu Untuk Indonesia Maju” yang menghadirkan kesenian dan kuliner Tionghoa. SP/Joanito De Saojoao.
Presiden Joko Widodo (tiga kiri) didampingi Ketua Panitia Soeherman Gandi Sulistiyanto (tiga kanan), dan sejumlah tokoh Tionghoa Indonesia meninjau bazzar kuliner usai membuka acara perayaan Imlek Nasional 2020 di Indonesia Convention Exhibition Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (30/1/2020). Perayaan Imlek Nasional 2020 yang dihadiri lebih dari sepuluh ribu warga Tionghoa Indonesia ini mengangkat tema “Bersatu Untuk Indonesia Maju” yang menghadirkan kesenian dan kuliner Tionghoa. SP/Joanito De Saojoao.
Presiden Joko Widodo, didampingi Ketua Panitia Soeherman Gandi Sulistiyanto (tengah) berfoto bersama para tokoh Tionghoa Indonesia, dan panitia acara usai menghadiri acara perayaan Imlek Nasional 2020 di Indonesia Convention Exhibition Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (30/1/2020). Perayaan Imlek Nasional 2020 yang dihadiri lebih dari sepuluh ribu warga Tionghoa Indonesia ini mengangkat tema “Bersatu Untuk Indonesia Maju” yang menghadirkan kesenian dan kuliner Tionghoa. SP/Joanito De Saojoao.
See also  Masjid di Kota Jambi Terapkan Protokol Covid-19 Secara Ketat

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.