free stats Sekretaris PWI Jambi Sambangi Dandim Kerinci - kudiam.com

Sekretaris PWI Jambi Sambangi Dandim Kerinci

Jambipos, Kerinci-Guna mempererat kemitraan, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi Hery Farmansyah dan rombongan melakukan pertemuan dengan Komandan Kodim 0417 Kerinci Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin, Rabu (16/6/2021).

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sekretaris PWI Provinsi Jambi Hery Farmansyah didampingi Pimred Wiliatno dan Redaktur senior Firdaus yang telah bersedia mengunjungi pihaknya.

“Terima kasih teman-teman wartawan yang telah bersedia mengunjungi dan bersilaturahmi kesini”, ungkap Dandim.

Pada kesempat itu, Dandim meminta, hubungan kemitraan antara Kodim Kerinci dan awak media Kerinci yang telah terjalin baik ini, kiranya semakin erat dimasa-masa yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama Ketua PWI Provinsi Jambi melalui Sekretaris menjelaskan, wartawan yang tergabung dalam wadah PWI sudah dari dulu menjadi mitra baik dengan Korem 042/Gapu maupun dengan Kodim. Sehingga, sudah menjadi sebuah keluarga yang tidak dapat dipisahkan lagi,” ungkap Heri.

Selain itu kata Heri, seluruh wartawan PWI yang berada di Wilayah Kerinci siap mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0417 Kerinci, melalui pemberitaan- pemberitaan, yang akan ditayangkan di media yang masuk dalam keanggotaan PWI Kerinci.

Pada kesempatan yang sama, Kasiter Korem 042/Gapu Kolonel Arh Ibnu Sukelan menyambut baik kunjungan Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi beserta rombongan.

“Saya sangat senang melihat pertemuan dan kunjungan dari rekan-rekan PWI Provinsi Jambi hari ini, tentunya silaturahmi yang baik dapat meningkatkan sinergitas,” Ungkap Kolonel Ibnu Sukelan yang kebetulan sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim Kerinci.

Klik : Kodam Mulawarman Ikuti Workshop Penulisan Berita dan Penggunaan Medsos Oleh Tim Dispenad
Lebih lanjut Kasiter, juga menyampaikan agar awak media dapat meningkatkan profesionalitas dan jalinan komunikasi diharapkan terus terbangun dengan baik.

See also  H Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

“alinan komunikasi antara Kodim dan awak media, saya harap terus terbangun dengan baik serta rekan-rekan media terus meningkatkan profesionalitasnya dan teruslah memberitakan kegiatan – kegiatan di Satuan jajaran TNI di Wilayah,” tambahnya. (JP-Rel)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.