free stats Persediaan Vaksin Covid-19 Tahap I di Kota Jambi Mencukupi - kudiam.com

Persediaan Vaksin Covid-19 Tahap I di Kota Jambi Mencukupi

Jambipos, Jambi-Persediaan vaksin Covid-19 di Kota Jambi masih mencukupi untuk vaksinasi tahap pertama pertengahan Januari 2021 ini. Persediaan vaksin di kota itu hingga Jumat (15/1/2021) mencapai 14.240 dosis. Sedangkan sasaran vaksinasi tahap pertama untuk tenaga medis di kota tersebut sekitar 6.992 orang.

“Jumlah vaksin yang dibutuhkan seluruh tenaga kesehatan di Kota Jambi untuk dua kali penyuntikan vaksin sekitar 13.984 dosis. Sedangkan persediaan vaksin mencapai 14.240 dosis. Jadi sisa jumlah vaksin di Kota Jambi setelah seluruh tenaga medis mendapat vaksinasi masih ada 256 dosis,”kata Wakil Wali Kota Jambi, Maulana di Kota Jambi, Jumat.

Menurut Maulana, vaksinasi tahap pertama untuk seluruh tenaga kesehatan di Kota Jambi ditargetkan rampung, Sabtu (16/1/2021) besok. Sedangkan vaksinasi ulang atau kedua untuk tenaga kesehatan di kota itu dilaksanakan dua pekan mendatang.

Dikatakan, Kota Jambi masih membutuhkan tambahan vaksin untuk vaksinasi para pekerja pelayanan publik, termasuk jajaran kepolisian, TNI, guru dan pegawai pemerintah. Penambahan vaksin tersebut sudah diusulkan ke Dinas Kesehatan Provinsi Jambi,” ujarnya.(JP-SP)

See also  Jembatan Rusak Diterjang Banjir, 700 KK di Merangin Terisolasi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.