free stats Pesta Danau Sipin Digelar 28-31 Desember 2019 - kudiam.com

Pesta Danau Sipin Digelar 28-31 Desember 2019

Jambipos, Jambi – Walikota Jambi Syarif Fasha membuka secara resmi acara Pesta Danau Sipin, Sabtu (28/12/2019). Perhelatan wisata yang memanfaatkan Danau Sipin sebagai destinasi wisata baru Kota Jambi ini akan berlangsung selama 4 hari yang dimulai pada tanggal 28 -31 Desember 2019.
“Kegiatan ini dimulai dari tanggal 28 hingga 31 Desember 2019. Dan dibuka Gratis untuk masyarakat,” kata Fasha. Ia mengajak masyarakat Jambi untuk memanfaatkan waktu liburnya berekreasi dikawasan wisata alam Danau Sipin. “Kami mengajak masyarakat Jambi untuk bersama-sama menyaksikan acara ini,” sebutnya.
Lanjutnya Fasha, Pesta Danau Sipin ini akan menampilkan beberapa kegiatan dan perlombaan. Diantaranya adalah Festival layang-layang, Fun Climbing, Pameran Bonsai, Pentas Musik dan Seni, Senam Pagi Bersama, Lomba Perahu Hias, Lomba Perahu Karet, Lomba Kicau Burung, Bazar dan Pameran UMKM, Skateboarding, dan RC Boat.
Erni seorang pengunjung yang berasal dari Muaro Jambi mengaku bersama rombongannya hadir khusus untuk menyaksikan acara dan mengatakan bahwa lomba ini sangat menarik untuk disaksikan karena berada di salah satu pantai Danau  indah dan bersih yang ada di Kota Jambi. “Saya pribadi merasa terkesan karena hawa di danau ini terasa sejuk dan nyaman,” ujarnya.
Lain halnya dengan warga setempat di sekitaran danau  menginginkan agar kegiatan semakin banyak dilakukan.
“Kami ingin lomba permainan tradisional semakin banyak dilaksanakan di kawasan danau Sipin karena dengan begitu pasti kunjungan wisata akan ramai dan usaha warga makin maju,” ungkap Man warga setempat
Masyarakat berharap pemerintah Kota Jambi dapat menjadwalkan berbagai event untuk dilaksanakan di lokasi Danau Sipin sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. (JP-Ron/Lee)
See also  Road Show PWI Jambi Jelang HPN 2021, Tingkatkan Sinergitas ditengah Pandemi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.