free stats Polisi Polisi Cantik Berikan Calinstung dan Masker Kepada Anak Suku Anak Dalam - kudiam.com

Polisi Polisi Cantik Berikan Calinstung dan Masker Kepada Anak Suku Anak Dalam

Jambipo, Merangin- Polisi polisi cantik yang tergabung dalam Personil  Tim 3 Srikandi Squard 01 Merangin yaitu Aipda Maini Sinuraya, Briptu Bela Ariyani, Briptu Mega Purnamasari dan Bripda Novia Rika Putri mendapat tugas “khusus” dari atasannya untuk memberikan pelajaran membaca menulis dan berhitung (Calinstung) serta menggambar kepada anak Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Rabu (24/2/2021).

Kegiatan Personil  Tim 3 Srikandi Squard 01 Polres Merangin ini dimulai sekira Pukul 11.00 WIB hingga selesai. Polisi-polisi cantik ini menelusuri permukiman pedalaman Suku Anak Dalam (SAD) Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin.

Mereka Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin pada kesempatan ini memberikan bantuan media belajar berupa papan tulis beserta alat tulis. Srikandi Squad 01 Tim 03 Ajari SAD baca, tulis, membuat keterampilan dan bernyanyi, sekaligus berikan himbauan protokol kesehatan dimasa Pandemi Civod-19 kepada SAD.

“Pendidikan merupkan hal terpenting di dalam kehidupan kita. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meratakan pendidikan dan menghilangkan presentasi buta huruf bagi SAD. Dipedalaman Suku Anak Dalam juga dilaksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada SAD untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di pedalaman Suku Anak Dalam Kabupten Merangin,” ujar Aipda Maini Sinuraya.

Kemudian kegiatan Tim 3 Srikandi Squard 01 Merangin dilanjutkan dengan pembagian masker dan Patroli ke tempat – tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan enduksi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid 19.

Selain patroli Tim 3 Srikandi Squad 01 juga  menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin. Kegiatan berjalan aman dan kondusif.(JP-Yah/Asenk Lee Saragih)

See also  Bupati Merangin Buka Musrenbang RKPD 2020

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.