free stats Polisi soal Suami Briptu Christy: Dinas di Polres Minahasa, Tugas Semua Lancar - kudiam.com

Polisi soal Suami Briptu Christy: Dinas di Polres Minahasa, Tugas Semua Lancar

Polisi soal Suami Briptu Christy: Dinas di Polres Minahasa, Tugas Semua LancarJambipos.id –Briptu Christy viral di sosial media gegara masuk daftar pencarian orang (Dpo) Polda Sulut dikarenakan kabur berasal dari tugas semenjak November 2021. Suami Christy ternyata juga polisi.

Kasat Sabhara Polres Minahasa AKP Frits Kalalo ikut buka melodi. Dia membenarkan jikalau suami Christy bertugas di Polres Minahasa.

“Dia aktif, menjadi bukan fiktif. Jikalau fiktif kan tidak ada bukti, ini ada dokumentasi visual dan foto-fotonya,” kata Frits selagi dimintai konfirmasi, Selasa (8/2/2022).

Suami Briptu Christy adalah Briptu Reynaldy Kamea. Frits menjelaskan, Reynaldy tak dulu lalai berasal dari tugas dan selalu izin jika berhalangan menjalankan tugas.

“Terkecuali dia pe suami (Suaminya) saya pastikan dia tugas lancar. Dan itu bisa kami buktikan bukti visualnya kala bertugas,” kata Frits.

Sampai kini, pihaknya memastikan bahwa Briptu Renaldy masih aktif menjalankan tugas dan juga enteng berkoordinasi. “Saya bisa pastikan dia lancar tugas, kalaupun dia minta izin tentu dia sampaikan,” pungkasnya.

Sebelumnya diinformasikan, polisi mengatakan aturan memasukkan Briptu Christy ke didalam daftar pencarian orang (Dpo) Polda Sulawesi Utara (Sulut) mirip sekali tak tentang dengan tindak pidana. Oknum polwan Polresta Manado itu masuk DPO murni gara-gara persoalan desersi.

“Menjadi untuk Briptu C ini DPO yang dikeluarkan adalah perihal dia meninggalkan tugas tanpa izin supaya (Peraturan Dpo) perihal dengan desersinya, bukan mengenai persoalan pidana lainnya,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast kepada detikcom, Senin (7/2).

Baca juga

See also  New Video Viral Shilpi Raj Video Full Download

akhir kata

Demikianlah yang sanggup admin berikan berkaitan Polisi soal Suami Briptu Christy: Dinas di Polres Minahasa, Tugas Semua Lancar,  Semoga berita ini berfaedah bagi kita semua.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.