free stats Polisi Temukan Ribuan Foto dan Video Artis Diduga Prostitusi Online - kudiam.com

Polisi Temukan Ribuan Foto dan Video Artis Diduga Prostitusi Online

Jambipos, Surabaya – Polda Jawa Timur berhasil menemukan bukti baru terkait kasus prostitusi online yang melibatkan model hingga beberapa artis, salah satunya Vanessa Angel yang kini menjadi tersangka.

Ada 20 ribu dokumen berupa foto, video, dan screenshot (tangkapan layar) foto sederet artis dan model yang didapatkan dari hasil pemeriksaan jejak digital forensik ponsel milik tersangka mucikari berinisial S.

“Dari data yang ada banyak sekali data yang kami dapatkan, ini sedang kami pilah. Ada 20 ribu untuk dokumen gambar dari ponsel milik mucikari berinisial S. Baik ada seribu sekian video, foto screenshotataupun foto memang dia miliki atau yang ini kita dalami didapatkan dari mana” ujar Direskrimsus Polda Jawa Timur Kombel Pol Akhmad Yusef Gunawan.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki foto dan video-video tersebut apakah didapatkan dari pihak lain.

“Karena kalau screenshot kita objektif dari medsos atau yang didapat langsung dari pihak ke pihak. Terkait hal ini kami masih menyelidiki keterkaitan alat bukti satu sama lain” lanjut Akhmad.

Sementara itu artis Vanessa ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online karena terbukti menawarkan diri kepada mucikari dengan mengirim foto tidak senonoh miliknya. Kemudian mucikari mengirimkan foto Vanessa ke calon pelanggan.

Lihat Video:

See also  Ratusan Lansia Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Polres Merangin

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.