free stats Polsek Pamenang Amankan Miras di Mini Market - kudiam.com

Polsek Pamenang Amankan Miras di Mini Market

Jambipos, Merangin-Tim Giat Pekat Siginjai OPS Polsek Pamenang, Kabupaten Merangin melakukan razia minuman keras di Mini Market Pasar Pamenenang, Selasa (24/11/2020). Dalam rajia ini tim mengamankan 36 botol miras merek prost dan 24 botol miras merek asoka, 6 botol besar dan 11 botol kecil anggur merah.

Mini market yang dirazia itu adalah milik Yunus yang beralamat di Pasar Pamenang, Kelurahan  Pamenang, Kabupaten Merangin.

“Pada hari Selasa tanggal 24 Nopember 2020 sekira pukul 10.00 wib Tim OPS Pekat Polsek Pamenang mendapatkan informasi tentang adanya peredaran minuman keras di Kecamatan Pamenang. Atas informasi tersebut tim langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan keterangan selanjutnya tim langsung melakukan razia ke Mini Market yang beralamat di Pasar Pamenang dan di tempat tersebut ditemukan minuman keras jenis PROST : 36 Botol, ASOKA : 24 Botol, Anggur Merah : 6 Botol Besar dan 11 Botol Kecil. Total Barang bukti yang diamankan sebanyak 77 botol,” katanya.

Selanjutnya penjulal miras dan barang bukti diamankan di Polsek Pamenang untuk kepentingan lebih lanjut. Tempat kejadian perkara lainnya Mini Market Desi pemilik An. YL, umur 68 tahun alamat Pasar Pamenang Kelurahan Pamenang, Kabupaten Merangin. Hasil operasi mengamankan sebanyak 77 botol miras.

Tersangkan dalam kasus ini adalah Yunus Lau (68) Pedagang, Pasar Pamenang Kelurahan Pamenang, Kecamatan  Pamenang, Kabupaten Merangin. Peran tersangka menjual minuman miras. Rencana tindak lanjut saksi-saksi dan pelaku akan diperiksa  sesuai ketentuan hukum yang berlaku. (JP-Yah)

See also  Kapolres Merangin Hadiri Peletakan Batu Pertama STIA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.