Produsen Bajaj Bikin Pabrik Baru Buat Produksi Skuter Listrik Husqvarna

Produsen Bajaj Bikin Pabrik Baru Buat Produksi Skuter Listrik Husqvarnakudiam.com – Ketika hingga pada integrasi kendaraan listrik di pasar dunia, telah tentu bahwa manufaktur berasal dari Cina dan India memainkan peran esensial. Faktanya, layaknya yang berjalan sementara ini, lebih dari satu pemain industri primer udah bermitra dengan corporate yang berbasis di India atau Cina untuk melaksanakan outsourcing produksi mereka.

sebagai permulaan, husqvarna sudah bekerja serupa dengan raksasa sepeda motor India, Bajaj untuk memproduksi skuter listrik yang disebut Vektorr, dan juga E-Pilen yang terlalu dinanti. Dikatakan demikian, Bajaj memegang pangsa pasar yang besar di kendaraan roda dua India. Pihaknya juga sudah banyak berinvestasi didalam memproduksi sepeda motor listrik gampang yang terjangkau, baik di pasar lokal, maupun untuk ekspor ke negara tetangga Asia, dan juga Eropa.

Sebagai permulaan, husqvarna sudah bekerja serupa dengan raksasa sepeda motor India, Bajaj untuk memproduksi skuter listrik yang disebut Vektorr, dan juga E-Pilen yang terlalu dinanti. Dikatakan demikian, Bajaj memegang pangsa pasar yang besar di kendaraan roda dua India. Pihaknya juga sudah banyak berinvestasi di dalam memproduksi sepeda motor listrik gampang yang terjangkau, baik di pasar lokal, maupun untuk ekspor ke negara tetangga Asia, dan juga Eropa.

Bajaj Bikin Pabrik Baru Buat Produksi Skuter Listrik Husqvarna
Produsen Bajaj Bikin Pabrik Baru Buat Produksi Skuter Listrik Husqvarna

Untuk memenuhi kebututahan pasar yang tetap meningkat, Bajaj udah menginvestasikan lebih berasal dari $40 juta untuk mengakibatkan fasilitas produksi baru. Pabrik yang dikatakan mempunyai huma seluas 11 hektar (Kurang lebih 50.000 meter persegi) didedikasikan sekedar untuk memproduksi kendaraan listrik. Klaimnya manufactur anyar punya kapasitas produksi th lebih kurang setengah juta kendaraan listrik.

Pabrik baru ini diharapkan mulai beroperasi pada Juni 2022 dan siap mengatasi operasi layaknya fabrikasi, perakitan, pengecatan, dan agunan mutu. Di lain sisi, pasti ini memberi pengaruh postif kepada penduduk India, dikarenakan mengakses peluang kerja. Mengingat dua tahunan paling akhir yang penuh tantangan, lantaran negara Barata benar-benar terpukul oleh pandemi Covid-19.

See also  Perbedaan Pajak Tahunan Motor 250cc R25 ,Ninja ,CBR 250 dan Inazuma

Sayangnya kedua belah pihak masih belum mengakses semua info perihal motor listrik pertamanya lebih jauh. Tetapi ada bisa saja untuk membawa dampak skuter listrik hasil kerja serupa dengan Husqvarna.

Sebagai berita, selama ini Bajaj udah mempunyai motor listrik yang diberi julukan Chetak. Saat Husqvarna dulu memamerkan motor listrik konsep bernama Vektorr. Untuk termin awal, skuter inilah yang miliki peluang besar untuk diproduksi di pabrik baru.

Husqvarna Vektorr didesain untuk pasar perkotaan. Menampilkan angka kecepatan dan jangkauan yang memadai rendah. Kecepatan tertinggi 45 km/jam (28 mph) membuatnya sah sebagai kendaraan kelas moped di beberapa besar dunia, yang penting pengendara tidak memerlukan lisensi sepeda motor spesifik untuk menggunakannya. Kecepatan rendah juga menunjang menambah jangkauan sampai 95 km (59 mil).

Belum ada info mengenai kekuatannya, namun sepertinya konsep itu menyembunyikan sesuatu yang lebih besar berasal dari motor 2-3 kw. Itulah taraf kekuatan khas yang ditemukan di skuter listrik lain dengan taraf kinerja yang mirip.

Vektorr barangkali bukan satu-satunya Husky listrik yang berpotensi untuk diproduksi di fasilitas baru Bajaj, gara-gara sepeda motor listrik Husqvarna E-Pilen sanggup berbagi komponen dan fasilitas produksi yang mirip. E-Pilen pertama kali muncul pada ajang IAA International Motor Show di Munich, Jerman pada 2021.

E-Pilen merupakan roda dua listrik urban-centric dengan jangkauan 100 km (62 mil). Tapi miliki fitur baterai yang mampu ditukar. Pengendara secara teoritis sanggup mengganti baterai kosong dengan suku cadang yang terisi energi untuk melanjutkan perjalanan.

Di bawah baterai terdapat motor penggerak rantai E-Pilen. Dinilai pada 8 kw (10,7 hp), itu bukan pembangkit tenaga listrik raksasa. Tetapi sekali lagi, ia tidak dimaksudkan untuk mencatat rekor kecepatan, dirancang untuk pengendara perkotaan yang ingin menjelajahi kota.

Check Also

Rincian Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Tanpa Diskon PPnBM

Rincian Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Tanpa Diskon PPnBM

kudiam.com – Awal 2022 diwarnai dengan perubahan harga pada sebagian type kendaraan di Indonesia. Ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *