free stats Profil Mengenai DJ Indah Cleo, Salah Satu Korban Tewas Terbakar di Karaoke Double O Sorong - kudiam.com

Profil Mengenai DJ Indah Cleo, Salah Satu Korban Tewas Terbakar di Karaoke Double O Sorong

Profil Mengenai DJ Indah Cleo, Salah Satu Korban Tewas Terbakar di Karaoke Double O SorongJambipos.id -Inilah profil DJ indah Cleo, yang menjadi korban tewas terbakar di Double O Sorong. Diketahui, DJ indah Cleo adalah salah satu berasal dari 18 korban friksi yang berlangsung di Sorong, Papua Barat pada Selasa, 25 Januari 2022. Sebanyak 18 korban, terhitung di antaranya adalah DJ indah Cleo terjebak di didalam bangunan yang dibakar oleh massa.

Informasi duka meninggalnya DJ indah Cleo pertama kalinya diumumkan oleh akun Instagram @Doubleoclubsorong. Pada unggahannya itu, terdapat ucapan belasungkawa yang disertai dengan foto Dj indah Cleo, dancer, dan band pengiring. Simak berikut profil DJ indah Cleo.

Pasalnya, tidak hanyalah Dj indah Cleo saja yang meninggal dunia. Tetapi, ada Efamouz Dancer dan Rockvolution Band bersama dengan kru klub lainnya yang juga jadi korban tewas kebakaran di Double O Sorong.

Lebih dari satu julukan korban yang tewas terbakar pas friksi berlangsung di Sorong, di antaranya adalag Mimi, Afifa, Rista, Ami, Meilan, Kris, Dezra, Yanra, Sono, Latif Cleo, Clara, Fikram, Ica, Nanin, Edith Tri Putra, Ferman syahputra, Ridwan Dodoh. Banyak netizen yang turut dan juga menuliskan belasungkawa atas insiden itu, tidak jikalau para Dj tenar lainnya, layaknya Dj Devina, sampai Arien Catherine.

Manajemen Double O Club Sorong juga menyampaikan bahwa pihaknya siap mengakomodir untuk keperluan keluarga korban. Yaitu berupa tiket pergi-pulang, penginapan, transportasi bandara ke tempat tinggal sakit, sampai pengiriman jenazah korban ke kampung halaman.

Berikut ini adalah profil DJ Indah Cleo yang jadi korban bentrok maut di Sorong:

  • Nama Lengkap: Indah Sukmadani
  • Nama Panggilan: Dj Indah Cleo
  • Profesi: Disc Jockey Event Resident, Private Party
  • Menjadi Dj sejak 2014
  • Asal: Bukit Tinggi, Padang, Sumatera Barat
  • Akun Instagram: @dj.indahcleo06
See also  Cekman, Parlagutan dan Tadjudin Divonis 4 Tahun Penjara

Tidak ada banyak kabar pribadi yang bisa didapatkan berasal dari DJ indah Cleo ini. Tapi pada akun Instagram pribadinya, DJ indah Cleo sempat menuliskan bio terkait dirinya. Tercantum di bio Instagram pribadinya itu, DJ indah Cleo menuliskan bahwa dirinya mengakses job untuk Dj, Resident, dan DJ spesifik pesta pribadi.

Berdasarkan unggahan yang ada di akun Instagram Double O Club Sorong, DJ indah Cleo memang sempat mengisi acara di klub itu pada hari Jumat (21/1/2022) akhir pekan lalu. Didalam acara Welcome Party itu, DJ indah Cleo jadi bintang besar dengan dengan talent lainnya, terhitung Rockvolution Band dan Efamouz Dancer.

Akun @Dj.Indahcleo06 juga terlihat di privasi. Sekedar terlihat udah ada 223 unggahan dengan ribuan pengikut. Demikianlah ulasan singkat seputar profil DJ indah Cleo yang menjadi korban tewas terbakar di Double O Sorong.

akhir kata

mungkin itu saja pembahasan dari admin yang bisa admin sampaikan semoga apa yang admin sampai kan bisa bermanfaat bagi kalian.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.