free stats Ratusan Santri Mudik Ditengah Pandemi Covid-19, Ini Kata Jubir Gugus Provinsi Jambi - kudiam.com

Ratusan Santri Mudik Ditengah Pandemi Covid-19, Ini Kata Jubir Gugus Provinsi Jambi

Jambipos, Jambi-Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah,SE,ME selaku Juru Bicara Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi menyampaikan, ditengah Pandemi Covid-19,  ratusan anak-anak santri dari Lirboyo, Kediri Jawa Timur yang tiba di Jambi.

Johansyah menjelaskan, rombongan Santri pertama diperiksa kesehatannya Ponpes di Desa Ibru, berasal dari Kota Jambi, Muarojambi dan Batanghari tiba di Jambi, Sabtu (4/4/2020) sekira Pukul 19.30 sebanyak 2 bus. Dari 130 orang santri dinyatakan sehat dan melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Kemudian rombongan Santri kedua, masuk di Terminal Alam Berajo, Kota Jambi 7 bus dan diperiksa masing pihak Dinas Kesehatan Kabupaten yakni Tanjabbar, Tanjabtim, Muarojambi, Pekanbaru dan tiba di Jambi, Pukul 8.00 WIB Sabtu.

Selanjutnya rombongan ke tiga yang melewati Sarolangun ada 6 bus yang berasal dari Kabupaten Merangain, Sarolangun dan Bungo. Mereka diperiksa oleh Tim Gugus Tugas masing-masing  kabupaten, sampai didaerahnya Pukul 8.00 pagi. (JP-Asenk Lee)

See also  Elviana Sebut Tidak Ada Ampun Bagi Kades yang Mengaburkan Dana Desa

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.