free stats Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Terlengkap dan Menarik - kudiam.com

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Terlengkap dan Menarik

Kudiam.com – Aplikasi Nonton Drakor – Menonton tayangan dramatisasi merupakan bagian dari kegiatan rekreasi, tidak sedikit individu yang menonton film dramatisasi melalui televisi atau langsung ke film. Namun, karena ada Work From Home (WFH) saat ini, semua orang tentunya tidak bisa kemana-mana. Mengingat, beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan hadirnya film-film dramatisasi Korea yang paling banyak disukai oleh para penggemarnya, khususnya di Indonesia.

K-Drama atau drama Korea memang tidak diragukan lagi banyak disukai oleh para remaja Indonesia, khususnya para wanita. Tidak hanya remaja, banyak ibu rumah tangga juga mengikuti banyak episode drama Korea favorit mereka. Tragisnya, tidak semua drama Korea ditayangkan di stasiun TV publik. Terkadang kami ingin membeli DVD atau streaming agar tidak ketinggalan episode acara Korea favorit kami.

Apakah Anda memiliki setidaknya beberapa ide bahwa ada cara untuk menonton drama Korea di ponsel Android atau iOS? Selama Anda memiliki tablet dan organisasi web yang cepat, maka Anda dapat menonton drama Korea favorit Anda.

Pencinta film korea yang saat ini tidak bisa keluar rumah tidak perlu stres karena saat ini sudah tersedia banyak sekali aplikasi nonton drama yang bisa langsung diputar menggunakan smartphone masing-masing. Dengan aplikasi nonton drakor ini anda bisa mencari judul film atau judul drama korea yang anda butuhkan total dengan subtitle indonesia, agar nantinya anda bisa lebih memahami jalan cerita dari film tersebut.

Daftar Aplikasi Nonton Drakor

Aplikasi nonton film gratis di bawah ini selain nonton di web atau streaming, kamu juga bisa ikutan download dramatisasi terputus termasuk total dengan subtitle Indonesia yang sudah diberikan di aplikasi. Selidiki saja ulasan dari kudiam.com di bawah ini.

1. Netflix

Pada Awal-Awal tahun 2016, Netflix resmi masuk ke Indonesia. Anda perlu membayar biaya berlangganan untuk memiliki opsi menonton film dan serial TV di aplikasi Netflix. Keunggulan Netflix adalah tersedianya subtitle dalam bahasa Indonesia. Hal ini menjadi salah satu daya tarik Netflix mengingat masih banyak aplikasi streaming film yang tidak memberikan subtitle bahasa Indonesia di aplikasinya.

See also  Apa itu Game RPG dan MMORPG Serta Berikut Perbedaannya

Netflix memiliki banyak judul drama Korea terkenal yang enak untuk ditonton. Dengan akses yang mudah dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia, aplikasi ini merupakan tempat yang cocok untuk menikmati berbagai konten menarik dari Korea Selatan. Sayangnya tidak ada pilihan untuk melihat secara gratis di Netflix. Suka atau tidak, Anda harus berlangganan paket yang tersedia.

2. VIU

Aplikasi nonton drama korea yang bernama VIU ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup dikenal oleh para penggemar film korea. Aplikasi ini juga menyediakan drama korea lengkap dengan subtitle bahasa indonesia. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh film Korea secara langsung sehingga dapat ditonton secara terputus dari ponsel Anda.

Aplikasi Viu ini juga menyediakan film korea secara gratis, hanya saja tidak ada iklan di dalamnya, agar tidak terganggu dengan iklan yang muncul, Anda perlu berlangganan dengan biaya atau beralih ke akun kelas atas. Jika Anda memiliki keinginan untuk mengunduh aplikasi ini di ponsel Anda, silakan unduh dan instal dari Google Play Store.

3. Viki

Aplikasi Viki merupakan aplikasi streaming yang dapat digunakan untuk menonton film korea seperti drama dan film asia. Anda hanya perlu mencari film yang sesuai dengan selera Anda selain drama seperti serial, aktivitas dan lain-lain yang semuanya berasal dari Jepang, China dan Thailand.

Kamu juga bisa Mnonton film-film dramatisasi Korea terkenal di aplikasi Viki seperti My Love From the Star dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan subtitle dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Cina, Spanyol, dll. Untuk memiliki pilihan untuk menghargai film acara Korea dari ponsel Anda, silakan langsung unduh dan instal aplikasi ini dari Google Play Store.

4. iQIYI

Karena sudah hadir di Indonesia, pengguna aplikasi iQIYI di tanah air kini bisa mengapresiasi konten tayangan dan film Korea di aplikasi iQIYI dengan tenang karena dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Subtitle Indonesia di aplikasi iQIYI dapat dipilih setelah pengguna mengaktifkan mode layar penuh.

See also  SMK Online Polri Apk Download Latest Version 2022 Terbaru

Beberapa fitur yang ada di iQIYI adalah Watch History untuk memudahkan pengguna dalam mengamati dimanapun dan kapanpun, Koleksi dan download untuk menyimpan standar dapat menonton terputus kapanpun dan dimanapun, dan lain-lain. Jika Anda memiliki keinginan untuk memiliki opsi untuk menonton konten terbaru dan paling terkenal terlebih dahulu, aplikasi ini menawarkan layanan VIP dengan kualitas video tinggi!

5. iflix

Aplikasi nonton drama korea berikut ini adalah iflix, aplikasi ini merupakan salah satu layanan streaming film k-drama khusus untuk pecinta film sinetron korea. Selain itu, aplikasi ini juga sangat terkenal dan banyak digunakan oleh para penggemar film Korea terbukti dengan banyaknya respon positif dari para pengguna dari Google Play Store.

Melalui aplikasi iflix ini khusus untuk para penggemar film korea, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memilih rekomendasi film korea yang dapat anda tonton secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. Selain film Korea, banyak juga film-film dari Hollywood sebagai selingan setelah menonton film Korea. Bagi yang membutuhkan aplikasi iflix untuk menonton drama korea di hp android silahkan download dan install aplikasi ini di google play store.

6. WeTV

WeTV adalah aplikasi yang berguna untuk menonton drama unik dan sangat terkenal (berhitung drama Korea), film, dan presentasi teater yang pasti dapat Anda andalkan. Untuk dapat memberikan pengalaman survei yang menyenangkan, aplikasi WeTV dilengkapi dengan berbagai fitur yang umumnya sangat baik.

Beberapa di antaranya adalah pemilihan kelas di mana film, drama, dan presentasi teater diatur ke dalam halaman yang berbeda, terus menonton untuk membantu pengguna mengingat di mana bagian film itu ditonton dan kemudian mulai langsung dari bagian itu, sampai ada subtitle/bahasa. terjemahan. Indonesia.

7. HOOQ

HOOQ – Akses dan Nonton Film Serial TV adalah aplikasi nonton drama korea gratis dan terbaik. Walaupun tidak selengkap beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi yang satu ini bisa menjadi aplikasi pilihan bagi kamu para penggemar film korea untuk menonton film korea dengan subtitle yang diberikan oleh aplikasi HOOQ ini.

See also  Ini Adalah Kode Undangan Tiktok Lite: Langsung Dapatkan Uang 10 Ribu

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan saluran khusus tentang film Korea mulai dari Arirang hingga K-Drama. Jika Anda memiliki keinginan untuk mengunduh aplikasi HOOQ, silakan unduh di Google Play Store.

8. Vidio            

Vidio adalah layanan streaming lingkungan dari Indonesia yang menawarkan saluran TV terdekat dan di seluruh dunia, film dan serial terbaik serta video yang menarik dan sangat menarik. Sejauh ini aplikasi Vidio telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dan bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk memiliki pilihan menonton konten dari Negeri Ginseng tersebut.

Selain memiliki bundle berbayar, Vidio juga menyediakan berbagai konten yang bisa dinikmati secara gratis, termasuk beberapa judul drama Korea. Menariknya, paket berlangganan di aplikasi Vidio ini tersedia secara konsisten, sehingga bisa menjadi kemungkinan bagi pengguna yang ingin menonton konten premium di Vidio terlebih dahulu.

9. MAXstream

Layanan streaming nonton film korea berikut ini adalah MAXstream. Aplikasi ini menyediakan film sinetron korea gratis lengkap dengan subtitle indonesia di dalamnya.

Selain itu, kualitas gambar filmnya sangat jernih atau tajam, sehingga sangat cocok untuk Anda menonton film Korea di tempat tidur. Kamu juga bisa melihat judul-judul drama Korea terbaru dan terpopuler secara gratis. Jika Anda penasaran, silakan unduh dan instal aplikasi ini di Google Play Store.

10. Drakor.ID

Drakor.ID adalah aplikasi nonton drama korea yang juga bisa kamu gunakan. Nilai plus dari aplikasi ini adalah terdapat subtitle bahasa indonesia yang dapat membantu anda memahami jalan cerita yang sedang di tonton.

Namun, kamu bisa menonton drama Korea terbaru yang masih tayang. Sayangnya, aplikasi Drakor.ID belum tersedia di perangkat iOS. Namun, aplikasi ini kini hadir di Play Store untuk Anda pengguna telepon berbasis Android.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.