free stats Viral Di Jakarta Selatan, Petugas PPSU Mengejar Pacar Lindus Karena Cemburu . - kudiam.com

Viral Di Jakarta Selatan, Petugas PPSU Mengejar Pacar Lindus Karena Cemburu .

Viral Di Jakarta Selatan, Petugas PPSU Mengejar Pacar Lindus Karena Cemburu .kudiam.com – Seorang petugas Pengelola Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) dari Desa Rawa Barat (laki-laki berinisial Z) menganiaya pacarnya yang berinisial E yang juga petugas PPSU di Desa Bangka. Z diduga cukup cemburu untuk menyerang E.
Dalam video yang terlihat pada Selasa (9 Agustus 2022), pria berpakaian PPSU terlihat menganiaya wanita. Pria itu menendang dan menyambar korban.
Pria tersebut kemudian terlihat mengendarai sepeda motor dan langsung menabrak korban dengan sepeda motor tersebut. Korban tertabrak dan terjatuh ke belakang. Kepala Desa Banka Firdaus Aaulawy membenarkan kejadian tersebut.
Firdaus mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin sore (8/8) di Jalan Kemang VI. Letaknya di sebelah kanan Jalan Kemang Dalam. Lokasi tepatnya adalah Jalan Kemang VI RT 3 RW 3.
“Kecelakaan kemarin terjadi sekitar pukul 12.30 WIB,” kata Firdous kepada wartawan, Selasa (9/8/2022). Firdous menceritakan, petugas PPSU Desa Bangka bernama E berpacaran dengan korban Z yang juga petugas PPSU Desa Rawa Barat.
Saat itu, Z sangat cemburu sehingga E. “Keduanya pacaran. Wanita itu bernama E, PPSU desa Bangka sejak satu tahun. Ia lahir pada tahun 1983. Dia bersama Z selama setahun.
Informasi yang diterima dari Bu E menunjukkan bahwa Z adalah PPSU desa Rawa Barat,” jelas Firdous. “Yang terjadi kemarin, Senin istirahat.
Ceritanya dia iri sama Jade saat ada yang muncul di video itu,” tambahnya. Purdos juga menceritakan kondisinya setelah E melecehkan pacarnya.
Ferdows juga menyarankan E untuk melakukan otopsi atas kasus tersebut. Dia berada di kamar saya, dan menurut pengakuannya, ketika saya bertanya tentang kondisinya, dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki luka fisik dengan matanya sendiri.
Ferdows berkata: Kami merekomendasikan visa. Orang yang bersangkutan tidak puas.
See also  Inilah Umpan Ikan Lele Malam Hari Paling Jitu

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.