free stats Saksikan Artis Batak Jambi Konser Live Streaming Facebook - kudiam.com

Saksikan Artis Batak Jambi Konser Live Streaming Facebook

Jambipos, Jambi-Ditengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, termasuk Kota Jambi,  sehingga kebijakan Pemerintah memaksa masyarakat untuk tidak bebas beraktifitas di luar rumah. Bahkan salah satu yang terpukul akibat kebijakan Pemerintah ini adalah Seniman Batak Jambi.

Pasalnya, mata pencaharian mereka nyaris hilang  karena tak ada kerja karena pembatalan sejumlah Pesta dan kegiatan lain yang mengumpulkan massa. Namun ditengah keterbatas ini, Perkumpulan Artis Batak Jambi (PABJ) tak patah arang untuk tetap bisa beraktifitas atau menghibur serta mencari nafkah.

Adalah PABJ, sebuah organisasi seni etnis batak di Kota Jambi, yang melakukan “Konser Live Streaming Facebook” Senandung Batak, Minggu 7 Juni 2020 mulai Pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Konser Live Streaming ini akan tayang di Akun Facebook Christo Tamba (Ketua PABJ) dengan menampilkan sederetan Artis Batak Jambi seperti Embas Trio (Marudut Sitorus Cs), Altofa Trio (Fauzan Samosir-Tono Butarbutar-Alex Zebua), Shinta Br Manik, Sabam Simanjuntak dan dua “Seruling Maut” Christo Tamba dan Rafael Sihaloho  serta Keyboris Erwin Manullang.

Gebrakan seniman ditengah pandemi Covid-19 dengan kebijakan Pemerintah, didukung masyarakat pecinta Seni Etnis Batak di Jambi. Kreativitas di era musik digital saat ini, Musisi Batak Jambi tetap bisa berkarya dan berpenghasilan dengan melakukan “Konser Live Streaming Sosial Media (FB)”.

Untuk penonton yang ingin request lagu kesayangan bisa langsung menghubungi No WhatsApp 085273807000 atau 085352572818. Sementara untuk Donasi bisa ditransfer ke Rekening BCA 7870822965 atas nama Christo Tamba. Acara ini akan menarik dengan dipandu MC Kondang Binsar Manullang dan Erin Sulastri Nababan. Jangan Lupa Saksikan. (JP-Asenk Lee Saragih)

KLIK: LIVE FB Christo Tamba

See also  Mobil Satu Keluarga Terjun Ke Sungai, 5 Tewas, 2 Hilang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.