free stats Satu Korban Tewas Akibat Rumah Terbakar di Rantau Panjang Tabir - kudiam.com

Satu Korban Tewas Akibat Rumah Terbakar di Rantau Panjang Tabir

Jambipos, Merangin– Satu orang warga bernama Nurdin Daud dilaporkan tewas dalam kebakaran yang melalap habis rumah yang di huninya di Rt 12 depan Kantor Koramil Tabir, Rantau Panjang Kecamatan Tabir, Kabupaten Sarolangun, Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 02:00 WIB dini hari.

Warga menyebutkan kebakaran kali ini juga bukan saja membakar rumah beserta seisinya, sijago merah juga ikut menewaskan korban seorang lelaki tua yang berada di dalam rumah ketika sedang tertidur.

Kakek Nurdin Daud Kerja seharian berjualan piring mangkok Periuk atau yang disebut warga jualan pecah belah, juga ikut terbakar dalam tragedi kebakaran rumahnya. Kabar yang beredar di tengah masyarakat Rantau Panjang, diduga kakek tersebut sedang dalam ke adaan tertidur pules, sehingga tak dapat melarikan diri dari kebakaran tersebut.

Warga yang mengetahui kebekaran tersebut terlihat api sedang mengamuk sejadi jadinya, sehingga warga panik dan tak bisa Banyak berbuat apa-apa, apalagi kejadiannya pada malam hari.

untuk kerugian materil belum dapat ditaksir, yang jelas dalam kebakaran ini telah mengakibatkan Kematian kakek Nurdin Daud. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi penyebab kebakaran tersebut. (JP-Bayhakie)

See also  Tiga Anggota Jaringan Narkoba Internasional Tertangkap di Jambi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.