free stats Segarnya Es Viral Semangka India, Inilah Resepnya - kudiam.com

Segarnya Es Viral Semangka India, Inilah Resepnya

Kudiam.com – Belakangan ini ada minuman yang sedang trending di dunia maya, minuman tersebut adalah Es Semangka India. Minuman yang satu ini memang terlihat sangat segar saat Anda melihatnya.

Mungkin Anda pernah membayangkannya, semangka yang dicampur dengan rasa dan juga es batu di dalam baskom, tentunya sangat menggiurkan ya, Moms. Apalagi saat ini cuaca sedang terik. Positif sangat menarik.

Bisnis minuman yang satu ini positif sepenuhnya menguntungkan. Dari satu sisi memang viral, lagi-lagi biayanya cukup murah, dan harga jualnya benar-benar masuk akal bagi siapa saja.

Hanya dengan Rp 5.000, Anda sudah bisa menjual minuman ini ke semua pelanggan. Semangka Es India ini sebenarnya berasal dari Pakistan, namun namanya belum begitu terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Akhirnya berubah nama menjadi Es Semangka India.

“Yang membuat potnya menarik adalah ukurannya yang besar, kekuatan mainnya, meretas semangka harus cepat dan segar, dan langsung dibuat.” kata Felia.

Memang jika Anda penasaran dan ingin mencoba membuat Es Semangka India ini. bagaimana kalau kita coba resep dari topwisata ini.

Bahan-bahan Es Semangka India :

  1. 1/4 buah semangka tanpa biji, potong dadu kecil
  2. 600 ml susu cair full cream
  3. 150 ml sirup frambos/coco pandan
  4. Es batu secukupnya

Cara membuat Es Semangka India :

1. Untuk membuat Es Semangka India yang lezat ini, pertama-tama Anda perlu mengupas kulit semangka dan memotongnya menjadi kubus, ya ampun, pilihlah semangka tanpa biji, agar kesannya lebih baik bagi penikmat Es Semangka India ini.

2. Siapkan panci besar. Blender potongan semangka, susu cair, cocopandan Enhanced syrup.

3. tambahkan air secukupnya kemudian aduk hingga merata. Benerin rasa dulu ya, Moms.
Setelah masing-masing rasa sudah pas, barulah tambahkan es batu untuk menggugah selera.

See also  Video Bokeh China 4000 Bokeh Japanese Translation Full Version 2019

Oh iya, Es Semangka India ini pastikan selalu segar ya.Supaya lebih nendang.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.