free stats Silaturahmi Komunitas IFC Merangin - kudiam.com

Silaturahmi Komunitas IFC Merangin

Jambipos, Merangin-Komunitas Indonesia Feroza Communiti (IFC) Kabupaten Merangin sudah memiliki anggota 25 unit Feroza. Ketua IFC Merangin ini adalah Wihardi (Kabiro) dan pada Kamis 9 Juli 2020 kumpul di Desa Rasaku, Kecamatan Renah  Pamenang, Kabupaten Merangin.

Susunan kepengurusan IFC Merangin diantaranya Wakil Ketua Robi (Humas), Yahya, Diki Sekretaris, Ismail Bendahara dan Apri.

Wihardi mengatakan kepada anggota yang tergabung  mari kita jalin silaturohmi dan persaudaraan. Walau pun kita berbeda bendera tapi satu tujuan.

Kata Wihardi, pada tanggal 3 Juli 2020 lalu IFC Merangin sudah keliling ke Sumbar untuk silaturohmi  dengan ketua nasional di Pariaman yang bernama Tanjung .

Pada saat itu ketua ambil kesempatan mengumpulkan semua anggota Bukit Tinggi, Ketua Enro Batu Sangkar, Siak, Payakumbuh Riski, Pekanbaru Handoko, Padang Kota Dedet. Seluruhkan hadir di Kota Pariaman.

“Pada saat itu Ketua Tanjung mengatakan IFC adalah saudara  kita harus tolong menolong  bergaul sebaik-baiknya. Mungkin sebagai contoh sekarang ketua Bangko yang kunjungi kita nati kita pula yang kunjungi dia,” katanya. (JP-Yah/Lee)

See also  Al Haris : ASN Tidak Mau Gajinya Dipotong Untuk Zakat, Buat Surat Pernyataan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.