free stats Simak Cara Lengkap Membuat Channel Youtube untuk Pemula - kudiam.com

Simak Cara Lengkap Membuat Channel Youtube untuk Pemula

Simak Cara Lengkap Membuat Channel Youtube untuk Pemulakudiam.com – Halo sobat setia kudiam dimanapun kalian berada kembali lagi bersama admin yang akan memberikan data menarik untuk kalian masing-masing khususnya Cara Lengkap Membuat Channel Youtube Untuk Pemula.

Cara Lengkap Membuat Channel Youtube untuk Pemula sebenarnya sangat mudah dilakukan untuk Anda, terutama bagi pemula. Saat ini tentunya semua orang pasti mengenal yang namanya Youtube.

Karena Youtube adalah situs tempat berbagai video dengan ukuran dan kualitas terbesar ada di seluruh dunia. Dari situs youtube ini, saat ini Anda dapat melacak berbagai jenis video yang Anda sukai.

Bahkan tidak sedikit orang yang memilih untuk menjadi Youtuber. Aplikasi Youtube ini telah berubah menjadi kursus dan potensi untuk mempertahankan bisnis yang memiliki keuntungan yang menggiurkan.

Menjadi seorang Youtuber tidak diragukan lagi merupakan hal yang sangat mudah bagi semua orang, tetapi tidak semua orang dapat memahaminya. Ada banyak ide inovatif yang bisa Anda transfer di Youtube dengan berbagai macam konten seperti konten aktivitas rekreasi, review, dan vlogging.

Bagi Anda yang ingin mengasah kreativitas Anda di Youtube, maka cara membuat channel Youtube sangat diperlukan karena merupakan salah satu langkah awal dalam memulai bisnis Anda.

Tentunya dengan mengetahui cara membuat channel Youtube, Anda bisa memiliki channel sendiri dan diperbolehkan melakukan apa saja, seperti memiliki opsi untuk mentransfer video imajinatif Anda.

Untuk pemula, ini salah satu langkah awal agar bisa membuat channel video Youtube, berikut langkah-langkah yang admin sajikan agar bisa dilanjutkan dalam membuat konten video youtube.

Cara Membuat Channel Youtube Untuk Pemula

Memang tentunya cara membuat channel video Youtube sangat mudah dilakukan, apalagi bagi para pemula tentunya hal pertama yang sangat ingin anda persiapkan adalah pendampingnya.

  1. Langkah pertama, buka situs seperti https://www.youtube.com yang ada pada browser kalian
  2. Lalu klik “Login” yang ada pada pojok sebelah kana atas dan masuk dengan akun Google yang kalian gunakan.
  3. Setelah masuk pada bagian akun Google tadi, lalu klik titik pada bagian kanan atas, lalu gunakan klik akunmu
  4. Langkah selanjutnya, pilih opsi buat Channel atau bisa juga Create Channel
  5. Setelah itu, nanti akan muncul icon seperti Pop-up untuk mengedit atau memilih nama channel sesuai akun Goggle kalian. Atau kalian juga bisa membuat channel sendiri.
  6. Lalu kalian hanya perlu masukkan nama akun channel yang ingin kamu coba buat, lalu centang syarat ketentuan, lalu klik buat
  7. Jika langkah tersebut berhasil, maka channel Youtube sudah berhasil kamu buat
  8. Lalu kamu hanya mengedit channel kamu dengan mengganti foto profil, deskripsi channel, serta memberi tautan pada situs atau lain sebagainya
  9. Setelah semua selesai, maka kamu bisa dapat memulai dan membuat konten video kamu dan mengunggahnya ke media sosial
See also  Berikut 6 Pemasok Dropshipping Terbaik Dan 7 Cara Memilih Dropshiping Yang Tepat

Nah, bagaimana caranya sangat mudah, tidak dengan cara yang admin berikan di atas untuk membuat channel akun Youtube, bagi anda yang ingin mencoba membuat salah satu bahan imajinatif anda, lalu bagaimana dengan anda, anda bisa mengikuti strategi yang telah admin berikan sebelumnya.

Baca juga:

Penutup

Terima kasih banyak telah membaca artikel kami, idealnya artikel ini dapat membantu dan mengurangi rasa ingin tahu Anda. Kunjungi terus artikel kami agar tidak ketinggalan data-data yang akan langsung admin bahas.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.