free stats Simak Doddy Sudrajat Cerai, Ini Alasan Lengkap Puput - kudiam.com

Simak Doddy Sudrajat Cerai, Ini Alasan Lengkap Puput

Simak Doddy Sudrajat Cerai, Ini Alasan Lengkap Puputkudiam.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Doddy Sudrajat berpisah adalah semboyan yang paling banyak dicari pengguna web. Berikutnya adalah alasan akhir perpisahan Puput dari Doddy Sudrajat.

Gugatan pisah Puput terhadap Doddy Sudrajat cukup menghebohkan. Ibunda mendiang Vanessa Angel ini sudah sering pergi bersama Doddy Sudrajat.

Gugatan pisah Puput telah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma memberikan klarifikasi.

“Mengusulkan pisah terhadap DS (Doddy Sudrajat) suaminya. Gugatan itu didaftarkan pada tanggal 24 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Perkara nomor 032022 telah didaftarkan,” dia menjelaskan.

Banyak yang mempertanyakan alasan Puput mengajukan cerai dari mendiang ayah Vanessa Angel. Pasalnya, saat Doddy Sudrajat gencar menginginkan hak asuh Gala Sky, Puput terus mendampinginya.

Tak jarang Puput angkat bicara soal masalah yang tengah digeluti Doddy Sudrajat. Kuasa hukum Puput menolak kliennya meminta cerai karena masalah mendiang Vanessa Angel dan hak asuh Gala Sky.

“Terpisah dari hubungan ini biasa dalam rumah tangga selalu ada masalah, perselisihan, perbedaan penilaian,” kata Halim Perdana Kusuma.

“Masalah ini sendiri muncul sejak 2018,” lanjutnya.

Halim, kuasa hukum Puput, juga menjawab soal tudingan Puput tak tahan jadi bahan perbincangan warganet gara-gara Doddy Sudrajat.

“Saya kira tidak, itu domain yang berbeda. Tidak ada hubungannya, itu pemisahan murni,” jawabnya.

Namun, dia menegaskan Puput sempat merasa down karena merasa masa lalunya diremehkan oleh warganet.

“Sejauh ini tidak terlalu berpengaruh, ada juga berbagai komentar yang berpengaruh, tapi secara fundamental sudah tidak bisa bersatu lagi, sampai sekarang belum ada kecocokan,” kata kuasa hukum Puput itu. .

See also  Ini Adalah Aplikasi Hari Pendidikan Nasional Hardiknas 2021

Doddy Sudrajat berpendapat, juga meminta hak asuh atas anak tunggalnya yang berusia 5 tahun dari pernikahannya dengan Doddy Sudrajat dan nafkah.

 

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.