free stats Suami Tega Penggal Kepala Istri Dan Di Arak Sepanjang Jalan - kudiam.com

Suami Tega Penggal Kepala Istri Dan Di Arak Sepanjang Jalan

Suami Tega Penggal Kepala Istri Dan Di Arak Sepanjang Jalankudiam.com – Hati seorang suami memenggal kepala istrinya dan diplester dalam perjalanan. Baru-baru ini, sebuah video menjadi sensasi web tentang seorang kakek yang membawa kepala seorang wanita, sejujurnya, istrinya sendiri.

Setelah memenggal kepala istrinya, seorang lansia membawa kepala istrinya ke jalan.

Episode yang konon kakek memenggal istrinya beredar di internet, video tersebut langsung menjadi sensasi web di semua platform media sosial, salah satunya Tiktok.

Seharusnya terlihat dalam video yang menjadi sensasi web di Tiktok, orang tua yang membawa kepala terpenggal dan membawanya di jalan.

Video orang tua yang membawa kepala terpenggal di jalan mengejutkan netizen, dan dia adalah orang yang sangat penasaran dan menimbulkan tanda tanya.

Setelah kami mendapat data dari video yang menjadi sensasi web di Titok tentang seorang lansia yang membawa kepala terpenggal di jalan, kami segera memulai pencarian.

Dari hasil pencarian kami. Ditemukan bahwa kejadian terpenggalnya kepala kakeknya berasal dari salah satu daerah di India.

Viral Video Suami Penggal Kepala Istri

Seorang kakek berusia 55 tahun bernama Nakaphodia Majhi, sangat mampu mewujudkannya, ia terlihat berjalan-jalan sambil membawa benda tajam dan kepala seorang wanita sedang menjambak rambutnya.

Diketahui, kepala yang dibawanya lah yang berubah menjadi istrinya. Nakaphodi diduga memenggal kepala istrinya karena dicurigai memiliki hubungan gelap di Chandrasekharpur di distrik Dhenkanel. odisha, India.

Nakaphodia Majhi mencurigai Chanchala (istrinya) dan sering bertengkar dengannya. Dalam keadaan marah, dia merasa bebas untuk memenggal kepala istrinya dengan pisau di rumahnya.

Nakaphoid Majhi berjalan 12 km ke markas polisi terdekat, membawa kepala istrinya yang terpenggal.

Hari berikutnya dia muncul di markas polisi Gondia di daerah Belgitiri dengan istrinya yang dipenggal menyerahkan dirinya.

See also  Link Nekopoi Aplikasi Versi Terbaru Tahun 2022

Alarm membanjiri warga sekitar ketika Nakphodi ditangkap saat dia dalam perjalanan ke markas polisi dengan kepala terpenggal.

Polisi juga memulihkan parang berlumuran darah yang digunakan dalam kekejaman itu. Polisi juga telah mengamankan tubuh korban dan telah memulai penyelidikan atas kejadian tersebut.

Dalam kegiatan ini, sang istri meninggalkan 2 orang anak yang salah satunya sudah menikah.
Niat di balik pembunuhan itu belum diketahui secara pasti, tetapi pelaku menduga istrinya tidak setia, seperti yang ditunjukkan oleh polisi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.