free stats Tabung Gas Meledak, Kaki Salawi Nyaris Putus - kudiam.com

Tabung Gas Meledak, Kaki Salawi Nyaris Putus

Jambipos, Sarolangun- Malang tidak dapat di tolak, Mujur tidak dapat  di raih. Itulah nasib yang dialami Salawi (28) tahun. Pria asal Lampung dan bertempat tinggal  di  desa Kukus Kecamatan Batin Vlll Kab. Sarolangun Jambi.

Laki – laki yang memiliki satu anak ini mengalami luka parah akibat tabung gas yang dibawanya meledak.

Awalnya, pada Sabtu (02/01/2021) sekitar  pukul. 04,50 wib sore, korban memindahkan dua buah tabung gas untuk persiapan kerja keesokan hari nya.

Setelah selesai memindahkan satu tabung. Salawi kembali memindahkan tabung gas yang satunya.

Namun. Diduga akibat capek dan lelah tabung tersebut terlepas dari tangan Salawi lalu meledak. Ledakan kepala tabung gas mengenai kaki kanan Salawi hingga nyaris putus dan hingga saat ini korban masih dirawat di rumah sakit Sarolangun.

Informasinya yang didapat Jambipos.id. Salawi bekerja pada  PT. Sabang Sawit Nusantara.

PT. Sabang Sawit Nusantara. Tempat Salawi Bekerja.

Saat kejadian ini dikonfirmasi kepada pihak perusahaan tempat korban bekerja. Pihak perusahaan membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Junaidi Ahmad, yang mewakili manager PT. Sabang Sawit Nusantara menyampaikan, pihak perusahaan akan mengurus perobatan korban hingga sembuh dan pulih.

PT. Sabang Sawit Nusantara. Tempat Salawi Bekerja.

Menurutnya, Salawi nggak usah khawatir. Nantinya, Salawi akan tetap dapat bekerja pada perusahaan tersebut. Meskipun dengan kondisi kaki kanannya yang tidak sempuna lagi.” Ungkapnya menegaskan. (JP-FH. Sianturi/Yah)

 

Editor : Arman

See also  Putusan PHP Pilgub Jambi, MK Kabulkan Gugatan Cek Endra-Ratu Untuk PSU

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.