free stats Tips Membersihkan Database Menggunakan Plugin WP-Optimize - kudiam.com

Tips Membersihkan Database Menggunakan Plugin WP-Optimize

Tips Membersihkan Database Menggunakan Plugin WP-Optimizekudiam.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Jika situs web Anda dibangun menggunakan CMS WordPress, maka ada banyak opsi untuk menyesuaikannya dengan berbagai plugin, tema, dan sebagainya. Anda dapat menginstal plugin dan tema apa pun tanpa batasan apa pun.

Namun, setiap kali Anda membuat perubahan atau memperbarui situs WordPress Anda, database WordPress Anda juga akan berkembang. Jadi, Anda perlu mengupgrade database WordPress untuk mendapatkan eksekusi yang lebih cepat seperti instalasi awal.

Mengapa Kamu Harus Membersihkan Database WordPress?

Saat Anda mengaktifkan modul apa pun, berbagai tabel dibuat di database WordPress Anda. Tetapi setelah menghapus modul, informasi yang tidak perlu masih ada di database Anda. Semua hal dipertimbangkan, ada beberapa cara agar informasi yang tidak perlu dapat disimpan dalam database.

Misalnya, jika Anda mengedit posting atau halaman di situs Anda, WordPress akan menyimpan revisi baru ke database. Dengan cara ini database Anda akan dipenuhi dengan revisi lama dan itu berarti database Anda akan membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk merespons.

Demikian pula, semua komentar spam dan tidak disetujui menambahkan tabel tambahan yang tidak perlu di database WordPress Anda.

Dengan menghapus semua informasi yang tidak perlu, ini dapat secara signifikan mengurangi ukuran database Anda dan juga dapat mengembangkan eksekusi situs lebih lanjut seperti di masa lalu. Dalam latihan instruksional ini, saya akan menunjukkan kepada Anda Cara Membersihkan Database WordPress Menggunakan Plugin WP-Optimize.

Cara Membersihkan Database Menggunakan Plugin WP-Optimize

Ada beberapa cara untuk meningkatkan database WordPress Anda. Saat ini Anda dapat melakukannya melalui phpMyAdmin atau menggunakan modul WP-Optimize. Mimin tidak menyarankan Anda untuk mengedit atau menghapus apa pun dari database Anda.

See also  111.90 l50 182 Link Video Bokeh HD Streaming Download

Karena, jika Anda mencapai sesuatu di luar basis, maka seluruh situs web Anda akan macet. Semua hal dipertimbangkan, karena situs web Anda adalah pengguna WordPress, ada beberapa plugin “peningkatan” yang tersedia untuk merampingkan database Anda.

Tips: Sebelum sibuk, perkuat dulu file dan database WordPress Anda untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga.

WP-Optimize

Dengan menggunakan modul WP-Optimize, Anda dapat dengan mudah Membersihkan Database WordPress yang dapat berjalan dengan produktivitas paling ekstrem. WP-Optimize adalah modul yang berhasil menghilangkan semua informasi yang tidak perlu, misalnya komentar sampah/tidak disetujui/spam, transien, pingback, lacak balik, dan opsi sementara yang dihentikan hanya dengan satu centang.

Ada juga versi gratis dari modul ini, dan untuk opsi lain Anda dapat merombak dengan membeli versi yang lebih tinggi setelah itu Anda hanya perlu mengaktifkannya.

Setelah memulai modul WP-Optimize, Anda akan melihat beberapa opsi peningkatan yang dirujuk sebelumnya. Sekarang centang semua opsi dan klik “Jalankan semua pengoptimalan yang dipilih sekarang”. Setelah ini, seluruh Database WordPress Anda akan ditingkatkan.

Fitur Utama:

  • Optimalkan tabel database.
  • Bersihkan semua revisi posting.
  • Hapus komentar dan komentar spam di sampah.
  • Bersihkan semua postingan dan postingan draft otomatis di sampah.
  • Hapus komentar yang tidak disetujui.
  • Hapus pingback, trackback, opsi transien yang kadaluarsa.
  • dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Membersihkan Database WordPress adalah suatu keharusan untuk memiliki pilihan untuk bekerja pada pameran situs WordPress. Ketika Anda memperbarui situs web Anda secara konsisten, banyak file yang tidak perlu dibuat sebagai akibatnya oleh revisi posting, komentar yang tidak disetujui/dihapus, plugin yang dihilangkan, dan sebagainya

Jadi, jika Anda merampingkan database WordPress, Anda dapat meningkatkan kecepatan situs Anda dengan cukup mudah.

See also  Terbaru Link Full Video Little Liliana Wiki Viral On TikTok

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.