free stats Tips Mendapatkan Backlink Gratis Dari Tools GSA SER - kudiam.com

Tips Mendapatkan Backlink Gratis Dari Tools GSA SER

Tips Mendapatkan Backlink Gratis Dari Tools GSA SERkudiam.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Jika Anda tidak tahu apa-apa, GSA SER (Search Engine Ranker) adalah salah satu alat SEO yang terkenal. Perangkat lunak ini adalah rekomendasi tertinggi dan alat terbaik di planet ini dalam bidang SEO.

Kapasitas dari GSA SER sendiri adalah sebagai sarana mencari dan memasang backlink dari berbagai platform mulai dari article directory, blog comments, forums, guest post, dll.

Baca juga:

Meski titik interaksinya terlihat cukup sederhana, pengaturan di dalamnya cukup rumit. Dengan hanya satu pengaturan dapat mempengaruhi pengaturan lainnya. Berikut adalah latihan instruksi cepat tentang cara menggunakan perangkat GSA SER untuk mendapatkan backlink gratis.

Membuat Project Baru Pada GSA SER

Ada 2 cara backlink di GSA SER, yang pertama adalah teknik scraping dan yang kedua dari daftar situs. Semua hal dipertimbangkan, berikut adalah latihan instruksional teknik backlink scraping.

1. Klik “Baru” untuk membuat proyek lain. Kemudian Anda akan masuk ke halaman pengaturan proyek. Jika Anda perlu mengumpulkan backlink untuk situs web penting atau situs uang tunai, Anda dapat fokus pada tautan balik berdasarkan tautan berorientasi konteks dan tautan keluar.

Jika Anda membangun backlink untuk level 1/level 2, video youtube, situs konsumsi atau situs yang kurang penting, Anda dapat memilih jenis backlink yang mudah direkam dan didukung.

Di sebelah kiri setiap backlink ada tanda (+) yang akan menampilkan berbagai platform cms. Anda dapat memilih untuk mengirimkan tautan balik pada platform tertentu atau semua platform dengan memilih “Periksa semua”.

See also  Berikut Cara Membuat Emoji Durian Viral Dengan Mudah

2. Setelah pengaturan, masukkan di sebelah kanan, pada informasi tertentu. Letakkan URL yang akan diberi backlink di kotak URL. Jika hanya ada satu URL Anda dapat menggunakan tempel, jika ada banyak URL maka duplikat seluruh URL tekan tombol “Edit-import dari clipboard”.

Di bagian sorotan “Gunakan URL tidak beraturan dari atas pada setiap pengiriman (selanjutnya dalam urutan)”, pilih centang apakah Anda memerlukan URL untuk dikirimkan secara serampangan atau biarkan, URL akan berurutan dari atas ke bawah. Untuk menyebabkan URL berbeda dalam kasus, gunakan sorotan “Gunakan variasi URL”.

Sorotan “Gunakan root/URL fundamental” berfungsi untuk memperkuat halaman arahan. Cobalah untuk tidak memeriksa apakah Anda mem-backlink halaman parasit atau situs web lain yang tidak memiliki tempat dengan Anda.

3. Letakkan kata kunci yang akan digunakan untuk menggores dari mesin pencari. Untuk memasukkan kata kunci massal, tekan tombol “Perangkat” lalu pilih impor dari clipboard atau rekam. Ingatlah untuk mencentang “Gunakan semboyan sebagai teks jangkar” jika Anda memerlukan kata kunci sebagai teks jangkar.

Menggunakan Article Manager GSA

Untuk menambahkan artikel, klik tombol “Tambah”. Kemudian pilih “Search on the web” lalu pada kotak search term masukkan kata kunci Anda. Setelah itu snap “Baiklah”. Di kotak “Choose scrappers”, pilih sumber artikel yang perlu Anda kikis dan setelah itu klik “Baiklah”.

Setelah proses scrape selesai ada pilihan untuk memberikan spintax pada artikel tersebut, khususnya ya atau tidak. Hasilnya akan sama jika Anda belum memiliki database pemintal.

Cara membuat database pemintal masih pada menu yang sama, pilih “Spin config”. Akan ada berbagai pilihan pemintal, mayoritas. Jika Anda memiliki catatan premium pemintal, masukkan informasinya. Jika Anda tidak memilikinya, pilih “gunakan ke dalam” dengan mengklik “libreoffice tesaurus”, lalu unduh tesaurus. Setelah itu snap “Baiklah.”

See also  Watch: Video Link Leaked Scandal Lil' Kleine arrested in Amsterdam After Assaulting his Girlfriend

Setelah membuat artikel, kesempatan untuk mengatur artikel. Atur posisi backlink, anchor-URL teratas. Kemudian masukkan URL yang ada di proyek ke dalam artikel.

Masukkan tautan otoritas tidak teratur dengan mengklik “Edit”. Untuk menyisipkan gambar atau video pilih “Url dan edit sendiri”. Masukkan kata kunci atau teks jangkar secara sewenang-wenang di artikel. Agar artikel tidak tersubmit lebih dari satu kali dalam satu record, centang bagian “Don’t submit the same article”.

Setelah semuanya selesai, buka opsi. Bagian ini terdiri dari 4 bagian seperti cara mengirim atau memverifikasi, cara menargetkan url, menjadwalkan dan memposting serta URL saluran.

Sampai saat ini GSA SER masih yang terbaik dalam hal membangun backlink. Murah karena tidak ada biaya bulanan atau berlisensi sampai akhir waktu. Begitu banyak ulasan artikel di atas yang mungkin bisa membantu dalam menjalankan alat GSA.

 

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.