free stats Tips Menghapus atau Mengubah Versi WordPress di Footer Admin - kudiam.com

Tips Menghapus atau Mengubah Versi WordPress di Footer Admin

Tips Menghapus atau Mengubah Versi WordPress di Footer Adminkudiam.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Bilah footer administrator WordPress menampilkan versi WordPress saat ini di sisi kanan. Tetapi ada kalanya Anda perlu menghapus versi WordPress di footer administrator atau mungkin Anda juga perlu mengubah dan memberikan tautan tambahan ke situs web Anda untuk tujuan penandaan.

Mimin di sini akan mendemonstrasikan dua skenario ini dengan contoh. Wilayah khusus ini dapat ditunjuk dengan saluran update_footer yang harus Anda jadikan kapasitas.

Kita harus mulai dengan menghilangkan versi WordPress dari footer administrator terlebih dahulu, kemudian kita akan melihat bagaimana mengubahnya dan membuat koneksi di situs web Anda.

1. Menghapus Versi WordPress di Footer Admin

Untuk menghilangkan versi WordPress dari footer administrator, cukup buka dokumen functions.php tema Anda dan rekatkan cuplikan kode yang menyertainya. Di sini mimin mengembalikan string kosong untuk sepenuhnya menghilangkan versi WordPress.

Sekarang kunjungi dasbor administrator WordPress dan perhatikan bahwa versi WordPress dari footer telah dihapus sepenuhnya.

2. Mengubah Versi WordPress di Footer Admin

Juga, berikut adalah ilustrasi lain tentang cara menambahkan antarmuka situs web Anda alih-alih menghilangkan versi WordPress. Cukup tempel kode ini di dokumen functions.php tema.

Ingatlah untuk mengubah koneksi atau antarmuka situs web dengan milik Anda.

Jadi, bagaimana mudahnya? Saat ini cara menghapus atau mengubah versi WordPress dari footer administrator dapat Anda kelola tanpa menggunakan modul. Tentu saja, Anda bisa mendapatkan manfaat ini sebagai penandaan untuk situs web Anda.

 

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

See also  Xnxp Personality Traits 2022

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.