free stats Tips Nonton Bareng di Telegram - kudiam.com

Tips Nonton Bareng di Telegram

Tips Nonton Bareng di Telegramkudiam.com – hai ngaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Ingin nobar film atau serial drakor favorit Kamu bersama dengan teman atau keluarga secara online? Yuk simak cara nonton bareng di Telegram berikut ini untuk mencobanya.

Telegram adalah salah satu aplikasi pengolah pesan yang memang populer dan banyak digunakan oleh warganet saat ini tak hanya dari aplikasi Whatsapp, atau Line.

Sebagai aplikasi pengirim pesan, Telegram juga sediakan fitur penunjang yang cukup lengkap seperti pesan teks, grup, panggilan telephone dan video call.

Tak hanya itu Telegram juga punyai banyak fitur lainnya seperti berbagi arsip berukuran besar, bot Telegram, fitur channel dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Telegram juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya seperti yang sedang banyak diminati adalah melihat film maupun serial drama favorit di Telegram.

Nonton Film di Telegram

Seperti yang udah disebutkan di atas bahwa pas ini tak sekedar digunakan sebagai alat komunikasi, Telegram juga bisa dimanfaatkan untuk melihat film atau serial drama secara gratis.

Caranya adalah terhubung grup Telegram yang sediakan film tersebut lalu mengunduhnya untuk ditonton. Anda bisa mencari grup film yang anda ingin tonton dengan gampang di aplikasi ini.

Pengguna bisa menemukan grup atau kanal spesifik yang digunakan untuk membagikan film gratis yang bisa secara segera ditonton melalui aplikasi Telegram.

Maka berasal dari itu saksikan film di Telegram ini sebut sebagai nonton film gratis karna tidak harus membayar atau berlangganan seperti streaming yang viral saat ini di internet.

Cara Nobar di Telegram

Tidak cuman menonton film atau serial drama sendiri, ternyata kalian juga bisa nobar atau nonton bareng film-film di Telegram dengan teman-teman atau sanak saudara di aplikasi ini.

See also  Berikut Ini Adalah Cara Untuk Nuyul APK Tiktok Lite Dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!

Jadi untuk menyaksikan film di Telegram sendiri seperti yang udah dibahas di atas kalian perlu mengunduh dulu filmnya lalu ditonton di galeri penyimpanan.

Akhirnya setelah film atau serial drama yang ingin disaksikan bersama dengan berhasil diunduh, terserah apakah mau ditonton sendiri atau nobar dengan pengguna lainnya.

Meski begitu, cara nonton bareng di Telegram sendiri bukan penting bisa dijalankan secara langsung di Telegram. Tapi lewat fitur share screen yang ada di Telegraam.

Cara Nonton Bareng di Telegram

Untuk melakukan share screen untuk nonton bareng sendiri sangat mudah untuk dilakukan. Untuk lebih jelasnya langsung saja kalian bisa mengikuti panduan singkat berikut ini.

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel.
  2. Buat grup obrolan baru bersama teman yang akan diajak nobar di Telegram.
  3. Setelah itu lakukan panggilan grup bersama teman Anda.
  4. Kemudian setelah terhubung, Anda bisa mengaktifkan fitur Share Screen yang ada di bagikan atas layar.
  5. Disini Anda kan membagikan tampilan layar ponsel dan bisa dilihat oleh semua teman yang terhubung.
  6. Selanjutnya tinggal cari dan buka film yang akan ditonton bersama teman Anda.
  7. Selesai sekarang Anda sudah bisa nobar di Telegram.

Bagaimana sangat mudah bukan cara nonton bareng di Telegram ini? Untuk nonton bareng di Telegram sendiri sebenarnya masih ada banyak cara lainnya.

Misalnya menggunakan aplikasi Zoom atau Google Meet lalu melakukan share screen, dengan begitu, Anda bisa nonton bareng bersama teman atau sanak saudara secara online.

Apakah Nobar di Telegram Aman?

Untuk nonton bareng di aplikasi Telegram sendiri tentu kondusif untuk ditunaikan dan gratis. Belum lagi, segala kesibukan yang dijalankan di aplikasi ini bersifat terenkripsi.

See also  Jasa View Apk : Cuma Nonton Youtube Bisa Dapet Uang Dengan Gampang

Tapi harus diingat, lihat film di Telegram adalah tindakan ilegal. Ini dikarenakan aplikasi Telegram sendiri tidak sediakan fitur nonton secara spesifik bagi penggunanya.

Kata kunci:

Kami sarankan supaya anda melihat film atau drama favorit langsung lewat situs formal. Walaupun begitu ternyata masih ada banyak warganet yang mencarinya untuk bisa nikmati film secara gratis.

Sebagai catatan, artikel ini merupakan rujukan semata. Adapun perihal hak siar dan mutu penayangan, sepenuhnya adalah tanggung jawab pembaca sekalian.

Akhir Kata

Nah itulah sedikit penjelasan tentang cara nobar di Telegram lengkap dengan tutorial singkatnya untuk Anda. Sekian untuk pembahasan kali ini, semoga informasinya membantu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.