free stats Trend Gaya Rambut Ubur-ubur Viral di TikTok, Perpaduan Mullet dan Bob - kudiam.com

Trend Gaya Rambut Ubur-ubur Viral di TikTok, Perpaduan Mullet dan Bob

Trend Gaya Rambut Ubur-ubur Viral di TikTok, Perpaduan Mullet dan Bobkudiam.com – Gaya rambut bentuk ubur-ubur akan menjadi tren rambut berikut. Pada dasarnya itulah proses berpikir Tiktok.

Baru-baru ini, tatanan rambut menyerupai ubur-ubur telah menjadi sensasi web di TikTok. Konon model rambut ini merupakan perpaduan antara potongan rambut mullet dan bob.

Seperti dikutip dari Hypebae, unggahan dengan tagar #Jellyfishhaircut menghiasi halaman arahan TikTok dan mengumpulkan lebih dari 1,6 miliar tampilan.

Perpaduan potongan rambut belanak dan bob menciptakan gaya khusus menyerupai ubur-ubur dan ternyata banyak dinikmati oleh banyak kalangan, terutama anak muda.

Alasan potongan rambut ini menjadi tren karena dianggap nonpartisan untuk jenis kelamin apa pun. Semua jenis orang dapat muncul dan mengekspresikan diri dengan gaya rambut ini.

Gaya rambut ubur-ubur juga menjadi favorit karena dapat menjadi salah satu cara seseorang untuk mengekspresikan kepribadiannya.

Potongan ini juga dapat dibuat dalam berbagai pengaturan mulai dari gaya lurus, bergelombang, tidak beraturan hingga diwarnai dengan palet yang berbeda.

Potongan rambut ini juga memungkinkan ditata dalam ekor babi, anyaman, jala beberapa kepang.

Salah satu pengguna TikTok dengan akun @sillyyerba menunjukkan berbagai pengaturan yang bisa dilakukan. Videonya telah dilihat ratusan ribu kali dan mendapat pujian.

“Gaya rambut ini solusi saat aku butuh rambut pendek hari ini tapi besok panjang,” komentar netizen.

“Kamu sangat imut. Suka gaya rambut ini padamu dan ideal untuk melihatnya,” puji netizen lain.

“Aku sangat menyukainya,” tulis netizen lain.

Tertarik untuk mencoba gaya rambut ubur-ubur?

See also  3 Penyebab Perut Buncit yang Jarang Diketahui Oleh Kita!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.