free stats Update Link Video Uitm Maya Viral di TikTok dan Twitter - kudiam.com

Update Link Video Uitm Maya Viral di TikTok dan Twitter

Update Link Video Uitm Maya Viral di TikTok dan Twitterkudiam.com – Tautan video Viral Uitm Maya di TikTok dan Twitter. Setelah video serupa ONIC Kayes dirilis, saatnya video viral yang diduga dibuat oleh UITM Maya untuk mengelabui pengguna agar menemukan tautan untuk melihatnya.
Video yang diputar menunjukkan seorang wanita melakukan tindakan asusila. Video ini dilihat lebih dari satu juta kali sehari. Baru-baru ini, pengguna media sosial menyoroti rilis video TikTok UiTM Maya yang viral.
Apa yang ada di videonya? Sementara itu, seorang pengguna TikTok bernama akun @azrn**a mengatakan bahwa ketenaran TikTok yang akrab disapa Maya itu viral pada Jumat, 5 Agustus 2022. “Apakah itu viral?” Akun tersebut konon menampilkan gambar seorang wanita bernama Maya yang kini viral

Uitm Viral

Video Budak UiTM Maya TikTok adalah selebgram ternama asal Malaysia sedang menjadi topik perbincangan hangat pengguna media sosial di Negeri Jiran. Maya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia.
Belakangan ini namanya jadi sorotan pengguna media sosial. Informasi yang berhasil Kawanpun rangkum dari beberapa pemberitaan media online, Budak UiTM Malaysia itu memiliki sebuah video skandal dan lagi viral.
Meski masih jauh dari kata pembenaran atas kabar itu, namun minat pengguna media sosial untuk mencari video UiTM viral cukup tinggi sekali pada hari ini.
Maka tak heran jika informasi tentang UITM Malaysia Boy langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial Twitter dan TikTok.

Maya Twitter

Rumor menyebar dan video seorang pria UiTM bernama Maya TikTok beredar di aplikasi Telegram. Itu benar? Berikut adalah infonya. Tautan video viral UiTM Anda akan menjadi sorotan netizen media sosial.
Video skandal selebriti yang diduga di TikTok Maya telah memicu jutaan protes. Sejak itu, video seorang wanita yang dicurigai sebagai TikTok Maya telah ditemukan di aplikasi Twitter dan Telegram.
Selebriti TikTok Malaysia menjadi berita utama ketika tautan ke video itu menjadi viral di media sosial. Lantas seperti apa video viral UITM ini? Video berdurasi 14 detik itu mengejutkan banyak orang ketika seorang wanita yang mirip TikToker Maya bertindak tidak bermoral.

Uitm Sri Iskandar

Tak ayal netizen pun mulai mempertanyakan keaslian video TikTok Maya Celebrity. Sebuah postingan di akun TikTok @azrn*a pada Jumat, 8 Mei 2022, menyebutkan bahwa seleb TikTok Maya ini mendapat banyak perhatian.
“Apakah itu virus? Sebuah akun telah dibuat dengan potret seorang wanita yang dikatakan Maya. Sebuah video selebriti TikTok menjadi topik hangat. Lebih dari 1,8 juta siaran dalam satu hari. Sontak, netizen langsung menyerbu kolom komentar TikTok Maya.

Maya Seleb TikTok Akui Pemeran Video UiTM Viral

See also  Terbaru Baca Novel Charlie Wade 4356-4357 Sub Indonesia
Maya sendiri dalam unggahan terbarunya, mengakui bahwa video yang tengah beredar luas di media sosial tersebut adalah dirinya. Ia menyampaikan, video yang kini banyak di tonton oleh netizen itu merupakan rekaman lama yang di rekam sekitar 2-3 tahun lalu.
Seleb TikTok Maya menyesalkan atas beredarnya video tersebut yang merupakan aib lamanya. “Kenapa orang-orang sangat senang membuka aib yang telah berlalu 2-3 tahun? Suka sekali menyebarkan keburukan orang hingga informasi pribadi pun di beberkan,” tulis Maya dalam tumbnail videonya. Maya juga menghimbau agar masyarakat menahan diri untuk tidak memposting video asusila.

Link Telegram Viral

“Aku buat salah apa sampai harus di perlakukan begini oleh kalian? Tolong stop (menyebar video) dan report kalau ada yang masih menyebarkannya,” terang Maya. Di ketahui, Maya sendiri merupakan seorang seleb TikTok asal Malaysia yang memliki cukup banyak pengikut.
Ia saat ini di ketahui setidaknya memiliki lebih dari 150.000 follower. Maya di kenal sebagai konten kreator yang kerap mengunggah video-video bertemakan POV dan memiliki cukup banyak penggemar.
Imbas viralnya video dirinya yang mempertontokan aksi asulia itu, Maya lantas menyembunyikan sebagian besar unggahan video miliknya. Dalam video yang beredar, terlihat sosok seleb TikTok Maya itu tengah mengenakan pakaian mahasiswa dari kampus Universitas Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia.
Ia terekam memperlihatkan salah satu bagian sensitifnya ke arah kamera. Tak hanya itu, turut tersebar video-video lain yang juga di sebut sebagai Maya.

LINK Video UiTM Viral TikTok

Salah satunya terlihat mengenakan kaos klub olahraga. Alhasil, deskripsi video viral UiTM Maya menjadi viral dan menjadi topik hangat di kalangan netizen. Saat video tersebut disampaikan, tentu saja warganet yang penasaran dan penasaran, serta ramai-ramai mencari link untuk menonton video UITM Maya yang disampaikan.
Namun girang, Maya membuat pengakuan mengejutkan kepada netizen. Tidak ada alasan, karena Maya telah mengungkapkan bahwa video itu sebenarnya miliknya. Apalagi, ia mengungkapkan bahwa rekaman lamanya berasal dari 2-3 tahun yang lalu.
Ia juga menyayangkan penyebaran video asusila yang kini sudah menjadi mainstream. Tidak banyak yang tahu bahwa Maya adalah seleb Tiktok asal Malaysia yang sangat populer dengan 150.000 pengikut.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, Link Video Viral Uitm Maya di TikTok dan Twitter.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.