free stats Update Link Video Viral Mirip Heyhest Tiktok Berdurasi 40 Detik Terbaru - kudiam.com

Update Link Video Viral Mirip Heyhest Tiktok Berdurasi 40 Detik Terbaru

Update Link Video Viral Mirip Heyhest Tiktok Berdurasi 40 Detik Terbarukudiam.com – Isu video viral mirip Ardhito Pramono belum selesai sampai di sini, saat ini pengguna media sosial heboh dengan video viral Heyhest Tiktok. Heyhest adalah wanita cantik dan juga pembuat konten dengan jumlah pengikut yang sangat besar di aplikasi Tiktok sedang dilanda masalah yang tidak menyenangkan.

Tertarik dengan video viral mirip Heyhest ini? Berikutnya adalah rangkuman berita terbaru tentang Heyhest Tiktok yang sedang populer saat ini. Pengguna media sosial kembali bersemangat dan segera menemukan koneksi video Heyhest yang saat ini populer di Tiktok. Keingintahuan netizen Indonesia pun tak diragukan lagi cukup tinggi.

Mereka akan menggunakan berbagai cara untuk mencari berita tentang video viral yang saat ini ramai di aplikasi Tiktok. Salah satunya adalah video populer berdurasi 40 detik. Padahal dari kabar yang Kawanpuan rangkum dari berbagai media, disebutkan yang memutar video viral itu mirip dengan Heyhest.

Istilah Heyhest dengan cepat menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna Tiktok dan berbagai media sosial lainnya selama lebih dari sehari. Pasalnya, penggambaran tersebut berisi video berdurasi 40 detik yang sah dan dikatakan Heyhest Tiktok cukup menghebohkan bagi pengguna berbagai media sosial.

Akibat dari video populer berdurasi 40 detik tersebut, kolom komentar transfer Tiktok Heyhest setelah itu diserbu dengan berbagai pertanyaan dari netizen. Kolom komentar di salah satu unggahan Heyhest kemudian dibanjiri pertanyaan seputar video populer berdurasi 40 detik tersebut. “Sungguh, luar biasa, apa yang viral,” tulis pemilik rekaman @Zag***

“Plis, katanya beredar di web di sini, saya tidak tahu apa-apa,” sambung pengguna akun @This. “Kakak yang viral, valid atau tidak, kecuali tidak benar, tolong klarifikasi,” tambah ekun @Pang*** Oleh karena itu, selebriti Heyhest kemudian menyampaikan klarifikasinya karena banyaknya pertanyaan dari para penggemarnya tentang berita tentang video populer 40 detik.

See also  Berikut Ini Link Video Full Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jepang Sub Indonesia 2022 Adalah

Video Klarifikasi Heyhest Tiktok

Seperti yang dirinci Kawanpuan dari transfer Tiktok Heyhest, Minggu (31/7/2022), pemilik sebutan unik Hesti itu pun memberikan tanggapannya. Dalam video berdurasi 40 detik yang menampilkan sesosok wanita menyelesaikan aktivitas dewasa tersebut, awalnya netizen mengira itu adalah Heyhest.

Namun, Heyhest sendiri menolak bahwa yang terekam memamerkan pikirannya bukanlah dirinya. Heyhest pun memperlihatkan wajahnya dalam video tersebut, dan mendekatkannya ke wajahnya sendiri untuk menjawab rasa penasaran netizen.

Tautan Video Klik Disini

“Jadi kali ini saya akan mengklarifikasi tentang video viral, di sini saya akan menunjukkan videonya kepada Anda,” kata Heyhest dalam video yang dia transfer ke media sosial. Ia melanjutkan, hal itu dilakukannya agar netizen lebih berhati-hati dalam membedakan sosok dalam video yang ternyata bukan dirinya.

“Kalian semua yang tampil seolah-olah aku, itu bukan aku,” kata Heyhest. Tak hanya itu, gadis asal Rembang ini juga mengajak warganet untuk jeli mengamati lagi. “Kamu bisa lihat, kan?” Kata Heyhest sambil menunjuk wajah wanita di video itu.

Sebelumnya, video berdurasi 40 detik itu merujuk pada seleb Tiktok Heyhest yang sedang mengalir di Tiktok dan masuk ke Fyp. Netizen yang melihat ini pun kaget, sehingga banyak dari mereka yang berspekulasi tentang Heyhest. Lewat segmen komentar Tiktok-nya, Heyhest dibanjiri ratusan komentar yang mempertanyakan video populer berdurasi 40 detik itu.

Pro kontra pun muncul di kalangan netizen, mulai dari yang menganggap mirip dengan yang menyanggah. Nasehat Media: Bijaklah dalam menggunakan aplikasi media sosial seperti Tiktok, Twitter, Instagram, Facebook dan Telegram ketika mendapatkan berita video viral.

Cobalah untuk tidak mudah menilai video penghibur adalah orang yang Anda referensikan. Media sosial sebenarnya bukan untuk berbagi video cabul, tetapi tempat untuk mengikuti pertemanan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.