free stats Update Terbaru Link Full Video Viral TikTok 29 Detik Sejoli Kepergok ‘Menambang’ Dalam Kontainer di Morowali - kudiam.com

Update Terbaru Link Full Video Viral TikTok 29 Detik Sejoli Kepergok ‘Menambang’ Dalam Kontainer di Morowali

Update Terbaru Link Full Video Viral TikTok 29 Detik Sejoli Kepergok ‘Menambang’ Dalam Kontainer di Morowalikudiam.com – Sebuah video viral yang viral di TikTok, Facebook, dan Instagram, memperlihatkan pasangan menambang peti kemas di Sulawesi Tengah.
Setelah kedua pria itu terlihat bersama, wanita itu mengenakan seragam perusahaan pertambangan, tetapi pakaian dalamnya tampaknya terlepas ketika dia keluar dari kontainer.
Sejak Selasa malam (2/8/2022), sebuah video viral berdurasi 29 detik yang mengaku sesat telah beredar di banyak akun media sosial.
Bersamaan dengan mengunggah video viral tersebut, akun TikTok @enrikSha**** menulis, “Yang viral di PT I*** adalah apa yang mereka lakukan.
Video serupa juga diunggah dari akun @hardiansyah ****. “Efek gaji belum terwujud. Wadahnya harus dilengkapi,” tulisnya.
Video serupa juga diunggah ke beberapa akun Facebook (FB) dan Instagram (IG). Salah satunya akun IG @sultra24jam yang konon mengunggah salah satu akun FB yang memposting video tersebut. Dia menulis:
“Sebuah video satu menit yang menjadi viral di Facebook diduga melakukan adegan ‘budidaya’ tadi malam (8 Februari 2022) di salah satu cekungan penambangan Morwari.
Ini menunjukkan aktivitas sejoli. Di deskripsi video Dalam video tersebut, seorang pria dan seorang wanita, mungkin sendirian, dikunci di tempat sampah oleh beberapa warga.
Sebuah video viral yang beredar di TikTok, Facebook, dan Instagram memperlihatkan sepasang suami istri yang tertangkap basah “merusak” sebuah peti kemas di Morowali, Sulawesi Tengah.
Setelah terlihat bersama, wanita itu mengenakan seragam kontraktor penambangan, tetapi celana dalamnya tampak menjuntai saat dia keluar dari kontainer. (Facebook) Pria itu tidak mengenakan kemeja, hanya celana pendek hijau.
Dia berbalik tepat ketika tubuhnya disorot oleh kamera. Sementara itu, seorang perempuan berseragam salah satu perusahaan tambang terlihat kehabisan kontainer.
Wanita dengan rambut sebahu itu mengenakan topeng hijau sambil tetap berusaha menutupi wajahnya.
‘Ugh, ugh, itu tidak baik. Weeeee, ada apa ini,” teriak pria di balik video viral tersebut.
Wanita itu melanjutkan, mengabaikan warga sendirian di tempat sampah. Meskipun mengenakan setelan serba abu-abu dan celana seragam, pemegang rekor berjalan dengan penekanan pada kaki wanita itu

“Wow, celana dalam. Hahahahaha,” kata pria itu sambil tertawa.

See also  Berikut Ini Review Busana Lingerie Viral di TikTok

Wanita itu melanjutkan lagi sambil masih mengenakan stoking putih setelah mengatakan sesuatu.

“Hahahaha. Apa itu,” lanjut sang pria.

Wanita dalam video viral itu berdiri dan melepas celana putihnya, yang jatuh ke sepatunya. Setelah menarik celana dalamnya dari kakinya, wanita itu memegangnya erat-erat dengan tangan kirinya.
Dia kemudian berjalan menjauh dari gelak tawa beberapa warga yang sepertinya pernah melihatnya bermesraan dengan seorang pria di dalam peti kemas.
Namun, pengunggah video tidak menyertakan detail tentang lokasi, waktu, atau peristiwa dari video yang sedang viral saat ini.
Pengunggah hanya menulis bahwa peristiwa itu terjadi di Kabupaten Molwari, Sulawesi Tengah. (*)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.