free stats Video Viral Aksi Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022 - kudiam.com

Video Viral Aksi Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Kudiam.com – Will Smith terancam diminta mengembalikan Oscar 2022 yang dimenangkannya sebagai Aktor Terbaik. Ini menyusul episode Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar, Senin (28/3/2022).

Academy of Motion Picture Arts and Sciences sebagai koordinator memiliki pedoman yang ketat dalam mengatur prinsip-prinsipnya. Satu sumber mengemudi mengatakan episode itu pada dasarnya adalah serangan.

“Ini pada dasarnya adalah penyerangan. Semua orang sangat terkejut di ruangan itu, sangat canggung,” kata sumber tersebut.

“Saya tidak berpikir Will ingin mendapatkan kembali Oscar, tetapi siapa yang bisa mengatakan dengan pasti apa yang akan terjadi sekarang.”

Smith terlihat tertawa dan berpose dengan foto setelah kesuksesannya, ketika kepala Knocked Up Judd Apatow mengkritik aksinya. Melalui Twitter pribadinya, Apatow mengatakan bahwa Smith telah kehilangan otaknya.

“Dia mungkin telah membunuhnya. Itu hanya kemarahan dan kebrutalan yang gila. Mereka telah mendengar 1.000.000 lelucon tentang mereka dalam tiga dekade terakhir. Mereka bukan mahasiswa baru di dunia Hollywood dan sindiran. Dia kehilangan jiwanya,” tulis Apatow. .

Untuk sementara, seperangkat aturan Akademi, yang dirilis pada 2017 setelah skandal seksual yang melanda industri, menekankan pentingnya mempertahankan nilai-nilai Akademi seperti inklusi, membina lingkungan yang mendukung, dan menghormati martabat manusia.

Presiden Academy of Motion Picture Arts and Sciences Dawn Hudson menyatakan bahwa keanggotaan Academy adalah suatu kehormatan yang ditawarkan secara khusus kepada tidak banyak orang terpilih dalam komunitas pembuat film di seluruh dunia.

“Selain mencapai kehebatan dalam seni dan ilmu perfilman, para anggota juga harus bertindak secara moral dengan menjaga nilai-nilai Akademi menghormati martabat manusia, inklusi, dan lingkungan yang mendukung yang menumbuhkan kreativitas,” kata Hudson.

“Akademi dengan tegas menentang segala jenis pelecehan atau diskriminasi berdasarkan jenis kelamin, arah seksual, ras, etnis, kecacatan, usia, agama, atau kebangsaan. Standar-standar ini penting untuk misi Akademi dan mencerminkan nilai-nilai kami,” tambahnya.

See also  Kumpulan Video Viral Museum Terbaru

Smith naik ke panggung Oscar 2022 dan menampar Rock setelah pelawak itu mengolok-olok Jada Pinkett Smith. Dalam menghadirkan narasi terbaik, Rock mengolok-olok kepala telanjang Pinkett Smith dengan membandingkannya dengan pameran Demi Moore di film GI Jane.

Rock mengatakan dia tidak sabar untuk melihat Pinkett Smith, yang menderita alopecia, membintangi GI Jane 2. Mendengar kata-kata Rock, Smith segera menjadi marah dan menampar Rock. Smith kemudian kembali ke tempat duduknya dan berteriak pada Rock.

“Jauhkan nama istriku dari mulutmu,” kata Smith.

Namun, Smith telah meminta maaf dalam pidato kemenangannya. Sementara itu Rock sendiri, menurut Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) ragu-ragu untuk melaporkan Smith ke polisi. (*)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.