free stats Video Viral Vaksinator diduga Menyuntikkan Vaksin Covid-19 Kosong di SD Medan - kudiam.com

Video Viral Vaksinator diduga Menyuntikkan Vaksin Covid-19 Kosong di SD Medan

Video Viral Vaksinator diduga Menyuntikkan Vaksin Covid-19 Kosong di SD Medankudiam.com – hay sobat ketemu lagi dengan admin yang cantik, kalian ini kita akan membahas mengenai  Identitas vaksinator yang diduga menyuntikkan vaksin Covid-19 kosong kepada Wahidin, seorang murid Sekolah Dasar (SD), Kecamatan Medan, Labuhan, Sumatera Utara. Yang Telah diketahui oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

“Ya sudah di ketahuan orangnya,” ucap dia, sesudah meninjau aplikasi vaksinasi di SD Muhammadiyah Jogodayoh, Bambanglipuro, Bantul, Diy, Jumat (21/1).

“Duh, aku bilang ini kan vaksinasi, kami kerja bukan sebatas buat diri kami. Ini kan humanisme. Ya perlu mengerti lah,suatu saat kita akan mati  nanti ditanya juga sama Yang di Atas, pertanggungjawabannya gimana?” kata Budi.

Dia meminta masalah ini scepatnya diproses guna peringatan dan peningkatan kewaspadaan bagi vaksinator atau nakes lainnya.

“Saya bilang, yang itu harusnya kami proses aja secara formal namun itu juga imbauan buat teman-teman yang lain tolong jangan begitu. Dikarenakan itu merupakan hal yang terlalu tidak berguna, dan menurut saya sih berdosa kami sebagai manusia,” ungkap dia

Dugaan vaksinator yang menyuntikkan vaksin Covid-19 kosong ke murid SD yang viral di media sosial itu, sedang didalami oleh Polres Pelabuhan Belawan, Sumut.

Video itu diambil di SD Wahidin, Jalan Komodor Bahari Yos Sudarso Kilometer 16, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Sumut.

“Kami tengah laksanakan inspeksi para nakes-nya itu udah di polres menekuni inspeksi. Itu di SD Wahidin.

Videonya tengah kami dalami. Menjadi sehabis kami selidiki, ternyata moment itu berlangsung di SD Wahidin selagi laksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun,” ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal, Kamis (20/1).

Inspeksi kepada nakes yang jadi vaksinator dan para saksi terhitung orang tua pelajar dan pihak sekolah, sedang dilakuakan oleh pihak penyidik.

See also  Update Link Video Uitm Maya Viral di TikTok dan Twitter

“Nakes berasal dari salah satu tempat tinggal sakit di Medan. Orang tuanya mempertanyakan apakah anaknya udah divaksin atau belum,” katanya.

Seorang vaksinator yang kenakan sandang berwarna merah tua dan rompi hijau hitam itu, di dalam video yang beredar tenga mengeluarkan suntikan berasal dari segel kertas.

Lantas vaksinator itu menarik sedikit ujung tuas spuit lalu menyuntikkan ke lengan sebelah kiri salah satu murid.

Sesudah itu dia mengambil tisu dan menempelkannya di lengan murid SD yang disuntik tadi. Dia pun sempat mengajak berbisaca murid SD berkaca mata itu.

“Cita-Citanya apa, dik? Tanya vaksinator itu kepada murid SD berkucir sehabis melaksanakan suntik.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan sekian informasi mengenai Video Viral Vaksinator diduga Menyuntikkan Vaksin Covid-19 Kosong di SD Medan. Buat kalian yang tidak mau ketinggalan informasi terbaru lainnya dari admin maka kunjungi terus website kami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.