free stats Vidio Viral Pemotor Wanita Cuma Pakai BH di Pemalang, Begini Ceritanya - kudiam.com

Vidio Viral Pemotor Wanita Cuma Pakai BH di Pemalang, Begini Ceritanya

https://kudiam.com/vidio-viral-pemotor-wanita-cuma-pakai-bh-di-pemalang-begini-ceritanya/ kudiam.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Sebuah video seorang wanita yang mengendarai mobil cruiser membuat netizen heboh. Pasalnya, wanita itu hanya mengenakan bra dan celana pendek. Bagaimana ceritanya?

Video berdurasi 1 detik 54 detik tersebut diunggah oleh akun Facebook Kabar Pemalang, 20 jam yang lalu. Dari video tersebut terlihat pengendara sepeda motor yang hanya mengenakan sport bra dan celana pendek menggunakan sepeda motor jenis terprogram, dengan nomor polisi tandang, khususnya E.

Pengendara sepeda motor tidak memakai helm dan ditembak di Jalan Raya Semaya-Pegringan, Pemalang. Video itu diberi subtitle, “Ada apa denganmu lik”.

“Seorang wanita terekam kamera sedang mengendarai sebuah kapal penjelajah yang hanya mengenakan pakaian, di Jalan Raya Semaya – Pegringan pada awal hari ini. Tolong padukan pakaiannya dan jangan ditiru,” tulis postingan tersebut seperti dikutip detikJateng, Jumat (4/04/2020). 3/2022).

Hingga awal hari ini, video tersebut telah dilihat lebih dari seribu kali, dan mendapatkan ratusan komentar.

Penelusuran detikJateng, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Randudongkal-Bantarbolang, Pemalang, Kamis (3/3) malam. Ternyata pengendara dengan karakteristik yang sama juga terlihat di Desa Majalgu, Kecamatan Watukumpul.

Pengendara sepeda motor perempuan sempat meminta dua liter minyak kepada pemilik kios minyak. Namun, sekitar saat itu warga melihat pengendara sepeda motor masih menyampirkan kaus oblong di tubuhnya. Kemudian saat mengendarai sepeda, wanita itu hanya membawa T-shirt-nya.

Hanya dengan bra, celana pendek, dan tanpa helm, pengendara motor ini kemudian muncul di Jalan Raya Randudongkal dan Bantarbolang. Sore harinya, motor misterius ini muncul di Kota Pemalang.

Perjalanan pengendara ini, kemudian diketahui ke arah timur hingga ke Pekalongan. Kemudian wanita tersebut diamankan oleh warga di Kota Pekalongan sebelum akhirnya dipertanggungjawabkan ke polisi di Kota Pekalongan.

See also  Situs Download Drama Korea Terlengkap dan Gratis

Kapolres Pekalongan Barat Kompol Willer Napitupulu mengatakan pihaknya mendapat laporan tadi malam. Ia mengatakan, pengendara sepeda motor wanita berinisial E.

“Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB, anggota kami mendapat laporan dari Pak RW Pasirsari khususnya Pak Kodim yang warganya mengamankan seorang nyonya yang mangkir menggunakan sepeda motor Max Plat E***, yang mengaku bernama E, ” ujar Willer kepada detikJateng, Kamis (4/4). /3/2022).

Mendapat laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pasirkratonkramat, tepatnya Aiptu Teguh, langsung turun ke lokasi. Pengendara sepeda motor wanita itu diketahui terkejut.

“Saya langsung ke kawasan malam itu. Tak ayal, yang bersangkutan bingung, untung ada inisiatif dari warga kami untuk mengamankannya. Dia hanya menyusun nama dan nomor telepon yang umumnya tidak dinamis,” jelas Teguh. .

Ia mengklarifikasi bahwa pernyataan Elsa terus berbelit-belit. Hingga akhirnya, pihaknya turun tangan dan melaporkan melalui media sosial terkait sosok E yang terlacak mengendarai sepeda motor terprogram.

“Saya kemudian naik ke piring dan melapor ke media sosial dengan nomor kontak saya yang bisa dihubungi. Akhirnya yang dari Jawa Barat melacaknya, karena sebelumnya di media sosial Cirebon ada data orang hilang. Ucapkan terima kasih kepada Alhamdulillah keluarga sudah dapat,” kata Teguh.

“Pukul 04.00 sampai Kota Pekalongan, baru dibawa keluarganya. Ya kondisinya (E) tidak sehat, diakui ayahnya,” jelas Teguh. Keluarga menegaskan bahwa E tidak hadir-tidak disetujui karena depresi. E akhirnya didapat oleh ayah dan pamannya pada dini hari menjelang awal hari ini.

Simak Video “Aksi Wanita Cuma Pakai Bra Naik Motor Bikin Heboh

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.