free stats Viral Pawang Hujan Di Mandalika - kudiam.com

Viral Pawang Hujan Di Mandalika

Viral Pawang Hujan Di Mandalikakudiam.com – Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan data tentang virus pengendali hujan di Mandalika di kehidupan nyata, hujan telah reda. Yang saat ini populer di media sosial dan menjadi topik perbincangan hangat di seluruh dunia.

Pengendali hujan yang viral di Mandalika belum lama ini menghebohkan warganet di media sosial. yang menjadi topik diskusi yang menarik oleh pengguna web di seluruh dunia.

Buat kamu yang perlu familiar dengan Video Viral Rain Handler di Mandalika yang bisa jadi trending, simak survey kami sampai habis. Agar tidak asing lagi video pengawas hujan di mandalika di atas sedang trending.

Bagi Anda yang perlu mengetahui data video pengawas hujan di kehidupan nyata di Mandalaika, kami juga akan memberikan data total kepada Anda. Silahkan simak artikel yang akan kami bagikan dibawah ini.

Indonesia Nih Bos Pawang Hujan Beraksi Hujan Pun Reda

Saat perhelatan MotoGP yang akan berlangsung, hujan deras mengguyur sirkuit Mandalaika hingga harus membuat bintang MotoGP Mandalika itu mundur. Ini membuat pengontrol hujan bertindak untuk meredakan hujan.

Aktivitas yang dilakukan oleh pengendali hujan bernama Rara Isti Wulandari itu tiba-tiba menjadi fokus seluruh dunia. Pria yang kerap disapa mba rara itu tiba-tiba melancarkan aktivitasnya dengan mengelilingi sirkuit mandalika.

Klip video saat Bu Rara atau pengawas hujan beraksi di sekitar sirkuit Mandalika untuk mengejar hujan segera menjadi terkenal secara online. Sejujurnya, banyak yang tercengang dengan episode tersebut hingga akun twitter MotoGp mentransfer kesempatan tersebut.

“The master #indonesiaGP,” tulis akun twitter MotoGp. terlihat dalam video pengawas hujan membawa mangkuk yang brilian dan di tangan kirinya membawa dupa.

See also  Khalid Maulana Umy Viral Twitter Berikut Link Video Full Durasi

Pengawas hujan atau serimh yang disambut oleh mba rara iru itu terlihat sedang memutar-mutar tongkat kecil di atas mangkuk yang cemerlang dan membacakan mantra-mantra yang membuat cuaca di Mandalika bergerak.

Bahkan aktivitas Bu Rara menjadi sorotan para perampok MotoGP yang berencana berada di kubu masing-masing menunggu hujan reda. bahkan ada perampok motoGP kocak meniru gaya pawang hujan.

Hal itu karena pengawas hujan yang berkeliling di bawah badai besar sambil membawa mangkut dan membaca mantra di sirkuit mandalika.

beberapa waktu pengontrol hujan ada di sekitar. Cuaca di sirkuit Mandalika mulai terlihat lebih baik dan hujan mulai perlahan mereda sehingga balapan bisa dimulai setelah hujan berhenti.

Sehingga balapan bisa dimulai dengan cepat pada 14:45 WITA, setelah pengendali hujan mengusir hujan dari sirkuit Mandalika. Pihak MotoGP dihebohkan dengan aktivitas pengawas hujan yang dinilai berhasil meredam hujan.

Kesimpulan

Demikian audit yang dapat kami sampaikan tentang Viral Rain Handler di Mandalika di kehidupan nyata Hujan telah reda. Idealnya data di atas dapat membantu Anda yang saat ini sedang mencarinya.

Ingatlah untuk mengikuti kudiam.com juga. yang akan selalu ada data terbaru dan menarik yang akan kami berikan secara konsisten.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.