free stats Viral Video Museum Terbaru Remaja di Berau, Polisi Memburu Pemeran dan Penyebar - kudiam.com

Viral Video Museum Terbaru Remaja di Berau, Polisi Memburu Pemeran dan Penyebar

Kudiam.com – Viral di media sosial adalah video mesum yang dimainkan dua remaja di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim). Polisi saat ini sedang menyelidiki video mesum yang viral tersebut.

Tidak kurang dari 3 buah video mesum yang konon dimainkan oleh dua remaja yang sama. Dari potongan video mesum bersama tangkapan layar, polisi mengambil identitas pelaku video mesum tersebut.

“Kami telah memperoleh identitas pelaku video tidak senonoh ini,” kata Kasat Reskrim Polsek Berau AKP Ferry Putra Samodra kepada detikcom, Sabtu (9/4/2022).

Ferry belum memahami apakah penghibur video mesum dan orang yang menjadi terkenal secara online itu adalah orang yang sama atau tidak. Namun dia mengatakan pihaknya saat ini sedang mengejar baik video entertainer maupun video spreader.

“Kami menyadari siapa yang menyebarkannya, kami sampai sekarang masih dalam tahap penyelidikan dan pengejaran yang tidak dapat diterima,” kata Ferry.

Ferry memaklumi bahwa video tersebut konon dibuat oleh anak-anak muda asal Berau pada tahun 2021. Video berdurasi 56 detik itu tiba-tiba menyebar luas di kalangan masyarakat Berau melalui aplikasi WhatsApp.

“Video itu dibuat tahun lalu, tapi karena kami kekurangan pemeran, kami masih menyelidiki kapan dan di mana itu dibuat,” kata Ferry.

“Karena video ini sudah tersebar di masyarakat, untuk itu kami meminta masyarakat untuk tidak menyebarkannya lebih luas lagi,” ujarnya. Untuk sementara, polisi telah menyembunyikan bukti tangkapan layar video dan satu bagian video tak tahu malu. Warga kemudian dihimbau untuk tidak menyebarkan video cabul yang menjadi sensasi di dunia maya karena dapat dijerat dengan Pasal 27 Ayat 1 UU ITE Kesusilaan dengan ancaman hukuman paling berat 6 tahun penjara.

See also  Solidaritas di Tengah Pandemi Corona Covid -19

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.