free stats Viral Video Syur Merupakan Mirip Anggota DPRD Medan Beredar Hari Ini di Sosial Media - kudiam.com

Viral Video Syur Merupakan Mirip Anggota DPRD Medan Beredar Hari Ini di Sosial Media

Viral Video Syur Merupakan Mirip Anggota DPRD Medan Beredar Hari Ini di Sosial Mediakudiam.com– Halo Sobat kudiam semuanya bertemu lagi dengan admin yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Viral Video Syur Merupakan Mirip Anggota DPRD Medan Beredar Hari Ini di Sosial Media.

Video syur serupa anggota DPRD Medan yang menghebohkan penduduk dan media sosial sampai menjadi topik hangat pembahasan semua media. Kata kunci di mesin pencarian Google menyatakan bahwa video syur anggota DPRD Medan cukup meningkat pesat dan trending.

Kemudian apa yang menyebabkan video viral serupa Anggota DPRD Medan bisa trending? Kabarnya isi berasal dari video itu adalah seorang wanita di duga sebagai anggota DPRD Medan. Wanita di dalam video itu jalankan aksi video call dengan brondong. Ada adegan tak lazim yang mengakibatkan video ini viral di media sosial maupun di masyarakat.

Sekarang ini banyak orang yang bertanya dan penasaran perihal video viral tersebut. Dan tidak sedikit orang yang sibuk mencarinya lewat Google dan media sosial, kalian akan dengan mudah mendapatkannya sehingga kalian bisa menontonnya sampai selesai sebelum di hapus oleh Google berkenaan video viral sama anggota DPRD Medan.

Tentang Video Syur Anggota DPRD Medan?

Menurut info berasal dari beragam sumber terpercaya, bahwa video syur itu di duga serupa dengan wanita yang berprofesi sebagai anggota DPRD Medan.

Di dalam video itu, wanita setengah tua ini jalankan aksi aneh. Pasalnya didalam video call dengan anak muda wanita itu lakukan aksi tidak mencerminkan seorang ibu. Perempuan tua itu malah aksi memainkan gunung kembarnya ketika tengah lakukan video call dengan berondong. Kini videonya telah beredar kemana-mana.

See also  Viral Majo Ramirez Video Viral Dan Video Viral De Majo Ramirez

Polisi Usul Video Syur Mirip Anggota DPRD Medan

Polisi yang menyadari kabar inipun segera turun tangan untuk mengusut video sama anggota DPRD Medan, yang beredar di media sosial. Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya akan mendalami kasus video viral 37 detik di duga serupa anggota DPRD Medan.“Polisi pasti akan mendalami, bahkan ini jadi potensi di masyarakat dan menimbulkan beragam macam persepsi,” kata Hadi Wahyudi, Sabtu (15/1/2022).

Layaknya melansir berasal dari laman sebelumnya, Hadi mengatakan, hingga saat ini belum ada yang melaporkan soal beredarnya video panas wanita separuh tua itu.dia meminta supaya wanita yang terekam itu langsung membuat laporan ke polisi, bahkan bisa merugikan. Sehabis di laporkan, polisi bakal menyelidiki dan melacak penyebar video.

meski demikian, polisi juga berharap agar wanita yang di kaitkan itu jalankan klarifikasi sehingga tak jadi bola liar. Akan tetapi, polisi juga bisa lakukan panggilan untuk memastikan.“Sekarang yang bersangkutan yang ada di didalam video itu sebaiknya jika merasa keberatan melaporkan. Karena itu nanti masuk ranah awalnya delik aduan,” jelasnya.

Sehabis masuk laporan, kata dia, baru nanti proses kelanjutannya adalah menindaklanjuti siapa yang mengunggah video itu. Hal itu wajar apabila polisi melaksanakan klarifikasi. Diketahui, video panas serupa Anggota DPRD Medan dengan pemeran wanita separuh tua berdurasi hanyalah 37 hingga 40 detik.

Di dalam rekaman yang beredar, pemeran video panas serupa Anggota DPRD Medan itu lakukan video call seks atau VCS dengan diduga ‘Berondongnya’ atau laki-laki simpanan. Pda video itu pemeran wanita separuh tua meremas-remas bagian tubuhnya. Sementara sang berondong di sinyalir lakukan senam lima jari saat VCS terjadi.

See also  Vanessa Raval Viral Videos

>>Link Video<<

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Viral Video Syur Merupakan Mirip Anggota DPRD Medan Beredar Hari Ini di Sosial Media. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada kudiam.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.